Profil dan Biodata Dafina Jamasir Aktris Pemeran Astrid di Sinetron Dendam Sampai Mati Yang Segera Tayang 20 September 2022 di MNCTV

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Dafina Jamasir berprofesi sebagai seorang model dan aktris, yang mengawali karier di dunia akting pada tahun 2016. Sampai saat ini telah banyak sinetron maupun film yang telah dibintanginya.

Dafina Jamasir memulai debutnya dalam dunia entertainmen dengan membintangi film yang berjudul Maju Kena Mundur Kena Returns. Film Maju Kena Mundur Kena Returns dirilis pada tanggal 24 November 2016, dengan mengusung cerita yang diadaptasi dari film Warkop DKI tahun 1993.

Sinetron pertama yang dibintangi Dafina Jamasir adalah Duyung Cilik pada tahun 2017. Sinetron Duyung Cilik, pertama kali tayang 1 Mei 2017 yang tayang di SCTV, dalam sinetron ini Dafina Jamasir berperan sebagai Ratu Diva dan beradu akting dengan aktor dan aktris populer Indonesia, seperti : Roger Danuarta, Hadijah Shahab, Asha Kenyeri Bermudes dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dafina Jamasir terbilang sukses saat membintangi sinetron Duyung Cilik SCTV, menjadikan karier Defina Jamasir semakin naik. Tawaran untuk bermain sinetron pun silih berdatangan, sampai saat ini telah banyak sinetron yang sudah Defina Jamasir bintangi, seperti sinetron : Saur Sepuh the Series, Tuhan Ada Dimana-Mana, Kembalinya Raden Kian Santang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Panggilan, dan masih banyak yang lainnya.

Pada tahun 2018 aksi peran Dafina Jamasir juga terlihat saat membintangi sinetron drama yang berjudul Utusan Dari Surga. Sinetron Utusan Dari Surga yang tayang perdana pada tanggal 18 April 2018 di RCTI, dalam sinetron ini Dafina Jamasir memerankan karakter Najwa dan beradu akting dengan Baim Wong, Enzy Storia, Tessy dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berkat peran apiknya dalam sinetron Utusan Dari Surga, nama Dafina Jamasir akhirnya semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dafina Jamasir juga membintangi sebuah sinetron populer yang tayang di ANTV berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Dan sinetron yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 20 September 2022 yang berjudul Dendam Sampai Mati di MNCTV pukul 21.15 WIB. Dendam Sampai Mati adalah sinetron produksi MNC Pictures yang  disutradarai oleh Sam Sarumpaet, selain dibintangi Dafina Jamasir, sinetron ini juga dibintangi oleh Rendy Septino, Metta Permadi, dan Dea Lestari.

Inilah biodata aktris Dafina Jamasir, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Dafina Jamasir, 
Nama Panggung :
Dafina Jamasir,
Tempat Lahir :
Padang,
Tanggal Lahir :
7 Agustus 1990,
Profesi :
Model dan Aktris,
Tahun Aktif :
2016 sampai sekarang,
Agama :
Islam,
Nama Suami :
Ichal Muhammad,
Tinggi Badan :
170 cm,
Hobi :
Traveling,
Akun Instagram :
@dafinajamasir

Itulah profil dan biodata aktris Dafina Jamasir, pemeran Astrid di sinetron Dendam Sampai Mati, yang segera tayang pada tanggal 20 September 2022 di MNCTV pukul 21.15 WIB.(Red)
Lebih baru Lebih lama