Profil dan Biodata Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Audrey Vanessa merupakan pemenang Miss Indonesia 2022, yang diselenggarakan pada tanggal 15 September 2022. Sebelum mengikuti Miss Indonesia Audrey Vanessa pernah menyabet gelar Nona Manado.

Audrey Vanessa juga pernah menjadi perwakilan Forum Anak Sulut di Forum Anak Nasional. Audrey Vanessa terpilih menjadi Miss Indonesia 2022, setelah dikarantina selama 14 hari, dan melewati babak 15 dan 5 besar di malam final Miss Indonesia 2022.

Sebagai pemenang Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2022. Audrey Vanessa menjadi peserta untuk pertama kalinya yang berhasil meraih 2 gelar, dengan menyabet Fast Track Talent Show dan Fast Track Social Media.

Audrey Vanessa dikenal sebagai sosok yang cerdas, terbukti Audrey mendapat gelar S-1 nya di Monash University dan berhasil meraih gelar Bachelor of Commerce Double Major in Finance & Accounting. Saat ini Audrey Vanessa sedang melanjutkan S-2 di Monash University, Australia.

Audrey diketahui lihai memainkan alat musik piano dan biola. Bukan hanya sekadar memainkan musik, Audrey juga dikenal memiliki suara yang merdu.

Berikut Biodata Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022 :

Nama Lengkap :
Audrey Vanessa Susilo,
Nama Panggilan :
Audrey,
Umur :
22 tahun,
Agama :
Kristen,
Pendidikan :
Monash University, Australia,
Orang Tua :
Rudi Susilo (ayah),
dan 
Grace Shella (Ibu),
Akun Instagram :
@audreyyvanessa

Itulah profil dan biodata Audrey Vanessa, Pemenang Miss Indonesia 2022.(Red)
Lebih baru Lebih lama