Profil dan Biodata Aktor Ferdi Ali Pemeran Jaka di Sinetron "Cinta Alesha"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Aktor tampan Ferdi Ali, aktor  langganan membintangi FTV Suara Hati Istri, yang selalu mendapatkan peran suami antagonis dan membuat penonton kesal serta gregetan. Namun dalam kehidupan sehari-hari Ferdi Ali adalah sosok suami dan ayah, yang menyayangi keluarganya.

Ferdi Ali pada tahun 2011 menikah dengan aktris cantik Shasya Yunisha, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri Fesya Shakila Arnaz. Namun takdir berkehendak lain, sang istri Shasya Yunisha meninggal dunia akibat demam berdarah pada tahun 2014 dan meninggalkan putri tercintanya yang berusia 9 bulan.

Tiga tahun kemudian, Ferdi Ali menikah dengan Raden Silvi Setiani, atau tepatnya pada tahun 2017. Dan Raden Silvi menjadi ibu sambung untuk  Fesya Shakila Arnaz.

Saat ini (tahun 2022) Ferdi Ali bermain di sinetron 'Cinta Alesha', yang berperan sebagai Jaka. Cinta Alesha adalah sinetron produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana 12 September 2022 pukul 18.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Kiky Zkr selain dibintangi oleh Ferdi Ali juga dibintangi oleh Makayla Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Aryani Fitriana.

Biodata aktor Ferdi Ali, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Ferdi Ali Arnaz,
Nama Panggung :
Ferdi Ali,
Nama Panggilan :
Ferdi,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
26 Maret 1985,
Agama :
Islam,
Nama Ayah :
Ali Asar,
Nama Pasangan :
Raden Silvi Setiani,
Nama Anak :
Fesya Shakila Arnaz,
Feril Arsenio Arnaz,
Profesi :
Aktor dan Model,
Tahun Aktif :
2008 sampai sekarang,
Akun Instagram :
@ferdiali56

Itulah profil dan biodata aktor Ferdi Ali, pemeran Jaka di sinetron 'Cinta Alesha'.(Red)
Lebih baru Lebih lama