Profil 4 Pemeran Utama Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Tayang Perdana 5 September 2022

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Takdir Cinta Yang Kupilih adalah sinetron yang diproduksi oleh SinemArt yang akan ditayangkan perdana 5 September 2022 pukul 21.15 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Encep Masduki dan dibintangi oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan Dinda Kirana.

Dibawah ini adalah profil dan biodata para pemeran utama sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, dikutip dari berbagai sumber, yaitu :

1. Alisia Rininta

Memulai debutnya di dunia hiburan sebagai bintang iklan, saat masih duduk di bangku sekolah. Alisia Rininta yang lahir pada tanggal 22 November 1991 mulai terjun ke dunia akting setelah tamat SMA.

Alisia Rininta mulai dikenal publik pada tahun 2012, ketika beradu akting dengan Dimas Anggara dan Natasha Rizki, di film Radio Galau FM. Pada tahun 2014, Alisia Rininta kembali terpilih sebagai pemeran utama di film 7 Misi Rahasia Sophie bersama Stefan William.

Alisia Rininta menikah dengan Novian Herbowo pada tahun 2016, dan sekitar 5 tahun sejak menikah Alisia Rininta menghilang dari dunia hiburan. Alisia Rininta kembali ke dunia peran pada tahun 2021 dengan bermain di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, sinetron yang dibintanginya bersama dengan Christ Laurent, sukses dengan mencapai 320 episode.

2. Jonathan Frizzy

Dengan nama lahir Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak atau lebih populer dengan nama Jonathan Frizzy lahir di Pematang Siantar pada tanggal 13 April 1982. Jonathan Frizzy mulai merintis karier di usia 13 tahun dengan mengikuti ajang cover boy Majalah Aneka YESS tahun 1995.

Dari ajang cover boy Majalah Aneka Yess, Jonathan Frizzy mendapatkan jalan untuk terjun ke dunia hiburan dengan menjalankan debut aktingnya pada tahun 1999 di sinetron Jinny Oh Jinny. Nama Jonathan Frizzy mulai banyak dikenal ketika membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama dengan Leony Vitria, Indra Bruggman, Roger Danuarta dan Steve Immanuel.

Pada tahun 2018, Jonathan Frizzy namanya semakin dikenal setelah beradu akting dengan Ririn Dwi Ariyanti di sinetron Cinta Yang Hilang.

3. Dinda Kirana

Dinda Kirana Sukmawati atau lebih populer dengan nama Dinda Kirana lahir di Tasikmalaya 30 April 1995. Dinda Kirana merintis karier di dunia hiburan sejak usia 6 tahun dengan bermain di sinetron 'Wah Cantiknya'.

Setelah bermain sinetron 'Inikah r
Rasanya' pada tahun 2003, setahun kemudian Dinda Kirana mengikuti audisi pencarian bakat Cipta Bintang Televisi dan berhasil meraih juara untuk kategori usia 8-10 tahun.

Masih di tahun 2004, Dinda Kirana kembali terjun ke dunia seni peran, dan namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron 'Kepompong' pada tahun 2008. Di sinetron 'kepompong' Dinda Kirana beradu akting dengan Aryani Fitriana, Mikha Tambayong dan Derby Romero.

4. Randy Pangalila

Randy Pangalila lahir di Surabaya pada tanggal 19 Oktober 1990. Dengan nama lahir Randy Dionisius Pangalila yang mulai merintis karier sejak tahun 2006 dengan mengikuti ajang pemilihan model Majalah Aneka YESS.

Pada 2007 Randy Pangalila memulai debutnya di dunia akting dengan bermain di sinetron 'Cinta Fitri'., Di sinetron 'Cinta Fitri', nama Rendy Pangalila mencuri perhatian publik karena aktingnya di sinetron 'Cinta Fitri'. Randy Pangalila juga bermain di sinetron Cinta Kirana, Hafizah, Cinta Melody, Aishiteru, Putri Duyung, Montir Montir Syantik, dan yang terbaru pada tahun 2022 'Cinta 2 Pilihan', serta masih banyak lagi yang lainnya.

Randy Pangalila juga diketahui pernah membintangi beberapa judul drama serial Malaysia, web series, berbagai film layar lebar, dan FTV. Selain itu Randi Pangalila juga pernah merilis album 'The Secret' pada tahun 2017 dan juga merilis beberapa singel lagu.

Itulah Profil 4 Pemeran Utama sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih'.(Red)
Lebih baru Lebih lama