Perjalanan Karier Melisa Hartanto Jebolan Indonesia Idol Tahun 2020

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Sejak kecil Melisa Hartanto sudah mengenal dunia musik, saat di SD sudah bergabung di grup panduan suara. Dan berlanjut mengikuti panduan suara saat duduk di bangku SMP dan SMA.

Sebelum mengikuti audisi Indonesian idol Tahun 2020, Melisa Hartanto juga pernah ikut Indonesia Idol pada tahun 2012. Juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat NEZ Academy pada tahun 2017.

Impiannya yang besar akan dunia bernyanyi membuatnya memilih berkerja sebagai Wedding Singer. Lalu, ditahun 2020, Melisa Hartanto ikut audisi Indonesia Idol 2020. Di babak audisi, Melisa Hartanto berhasil mendapatkan Golden Tiket dengan membawakan lagu: Luka Yang Kurindu dari Mahen. Lalu dibabak Eliminasi 1 Ia berhasil menyakinkan Anang Hermansyah yang di waktu audisi memberikan No padanya dengan membawakan lagu: Sorry Would Go Along Way. Lalu, di babak eliminasi ke 2, Melisa Hartanto Indonesia Idol berhasil membuat dewan juri kagum dengan penampilannya membawakan lagu: Bahasa Kalbu dari Titi DJ.

Di babak Eliminasi ke 3, Melisa Hartanto berhasil membuat studio merinding dengan lagu yang dibawakannya yang berjudul: Kamu Dan Kenangan dari Maudy Ayunda. Dan di babak final showcase Ia berhasil membawakan lagu dari Taylor Swift yang berjudul: Willow. Nama Melisa Hartanto Indonesia Idol semakin dipuncak saat Ia berhasil membawakan lagu dari Nora yang berjudul: Dipersimpangan Delima.

Demikianlah perjalanan karier Melisa Hartanto, Top 4 Indonesia Idol musim ke-11.(Red)

Source YouTube kepoin aja

Baca juga : Profil dan Biodata Regina Poetiray Vokalis Band Geisha

Baca juga : Deddy Lisan Sebelum Menjadi Vokalis Andra and the BackBone Berprofesi Sebagai Jurnalis

Lebih baru Lebih lama