Maridi Akan Berkolaborasi Dengan Mardi Voice Actor Untuk Menghibur Anak Indonesia

Semarang || jalurseleberiti.com ||

Profesi pengisi suara atau dubber semakin hari semakin banyak diulik, terutama setelah kepergian dubber dalam serial Doraemon, yakni pengisi suara Shizuka yaitu Prabawati Sukarta dan pengisi suara Doraemon yaitu Nurhasanah, keduanya meninggal dunia pada tahun 2020.

Di masa-masa awal, pekerjaan ini bahkan hampir tidak diminati, apalagi lapangan kerjanya memang terbilang cukup terbatas dan hanya bisa diakses oleh segelintir orang saja. 
Kita sebut saja Maridi sosok dubber yang pernah mengisi serial animasi disebuah stasiun televisi swasta, menurut informasi akan berkolaborasi dengan Mardi Voice Actor, dalam rangka menghibur anak-anak. Terutama anak-anak yang terkena dampak dari kekerasan orang tua, termasuk anak-anak korban broken home.

"Insya Allah nanti bisa menghibur masyarakat, mudah-mudahan kolaborasi saya dengan Kang Mardi bisa kompak selalu dalam menghibur masyarakat Indonesia," ucap Maridi.
Saat ini Maridi menetap di Kota Semarang, sedangkan Mardi Voice Actor tinggal di Kabupaten Sarmi Papua, dalam waktu dekat keduanya akan segera ke Jakarta untuk berkolaborasi menghibur anak-anak Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta. Selama ini setelah vakumnya Maridi dari dunia hiburan, di Semarang bekerja serabutan.

"Kadang-kadang saya jadi tukang ojek online,  kadang nganterin paket, kalau hari libur saya membantu istri, semoga kolaborasi saya dengan Kang Mardi, bisa menambah rezeki, barokah dan bermanfaat bagi orang lain, Aamiin YRA," Maridi mengakhiri.(Red)
Lebih baru Lebih lama