Kerja Kompak Tim Kameramen Zaenal Langgar Production Dalam Persiapan Konten YouTube

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Persiapan pengarapan sebuah film komedi bersama tim kameramen  Zaenal Langgar Production yang Insyallah akan ditayangkan di kanal YouTube Zaenal langgar production  
Film komedi yang memang telah dipersiapkan oleh Zaenal Langgar, penulis cerita sekaligus sutradara sengaja melibatkan tim kameramen 
nya antara lain : Zoel Fikri (kameramen), Faisal (fotografer), Firman Alfharez (kemeramen), Rudi (fotografer), Fadian (editor), Aa Adit (editor).

"Sengaja saya melibatkan tim kameramen dan fotografer lebih banyak dari sebelumnya, karena saya ingin dalam pengarapan kali ini menghasilkan hasil yang maksimal," tutur Zaenal Langgar.
Dalam cerita komedi yang berjudul 'Salah Pilih' ini menceritakan tentang kegiatan ibu-ibu arisan yang selalu bersaing dalam penampilan dan materi. Grup arisanya yang Insyallah akan di perankan oleh grup Trangi 9 bersama Teddy Prangi (Ketua Umum Trangi 9) dan Ririn Habibie (Bendahara Trangi 9).

"Pengarapan film komedi ini akan dibagi menjadi dua tim, agar dalam proses penggarapannya dapat diselesaikan dalam waktu dekat," ucap Zaenal Langgar sang penulis dan sutradara.
"Semoga dalam persiapan film komedi ini dapat berjalan lancar dan dan sukses bersama tim kameramen dan grup Trangi 9 Aamiin ya Robal Al-Amin," tutup Zaenal Langgar.(Firman Alfharez)
Lebih baru Lebih lama