Elina Joerg Aktris Pemeran Cempaka di Sinetron "Ruang Waktu"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Tahun 2015 menjadi awal perjalanan karier Elina Joerg di industri hiburan tanah air, dengan bermain di sinetron Aku Anak Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak aktingnya mencuri perhatian di sinetron 'Mermaid in Love' pada tahun 2016.

Dengan parasnya yang cantik, Elina Joerg berhasil menyedot perhatian publik. Elina Joerg selain berperan di sinetron, dia juga bermain di layar lebar, film yang pernah dibintanginya, antara lain : Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019), Roy Kiyoshi (The Untold Story) (2019), Nightmare Side (2019), The Sacred Riana 2: Bloody Mary (2022).

Elina Joerg merupakan kakak kandung dari aktor Alliff Lubis Joerg. Elina Joerg telah bermain di beberapa FTV, antara lain :!Lope Mermaid in Love (2016), Jejak Cinta Anak Pencuri (2017), Kisah Nyata Spesial Hari Ibu: Ada Surga di Balik Senyum Ibuku (2017), Pintu Berkah: Aku Bangga Bapakku Sopir Angkot (2018), Kisah Misteri: Lambaian Tak Terlihat (2018), dan masih banyak FTV lainnya.

Pada tahun 2022 (saat ini), Elina Joerg bermain di sinetron 'Ruang Waktu' yang berperan eebagai Cempaka. Ruang Waktu adalah produksi Tobali Putra Production yang ditayangkan perdana 31 Augustus 2022 pukul 14.00 WIB di RCTI. Sinetron ini disutradarai oleh Agustinus, selain dibintangi Elina Joerg, Ruang Waktu dibintangi oleh Marcell Darwin dan Aliyah Faizah sebagai bintang utama.

Biodata aktris Elina Joerg, dikutip dari berbagai sumber, sebagai berikut :

Nama Lengkap :
Elina Magdalena Joerg,
Nama Panggilan :
Elina,
Nama Panggung :
Elina Joerg,
Tempat Lahir :
Jakarta,
Tanggal Lahir :
28 November 1999,
Agama :
Islam,
Tinggi Badan :
167 cm,
Pendidikan :
SMA Yadika 6 Bintaro,
Profesi :
Model, Aktris dan Selebgram,
Tahun Aktif :
2015 sampai sekarang,
Nama Ayah :
Joerg Lubis, 
Nama Ibu :
Yeye Kirei,
Nama Saudara :
Alliff Joerg,
Akun Instagram :
@elinaaaaajoerg

Itulah profil dan biodata aktris Elina Joerg pemeran Cempaka di sinetron 'Ruang Waktu".(Red)
Lebih baru Lebih lama