Djung Mobilindo Membantu UMKM Makanan di Cilangkap Jakarta Timur

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Banyak cara untuk membantu sesama terutama tetangga atau warga sekitar kita dengan berbagi kepedulian dan tenaga atau materi adalah beberapa cara untuk dapat menjadi berguna bagi lingkungan sekitar kita

Bisnis kuliner yang saat ini terasa menjanjikan membuat banyak orang yang mencoba menekuni bisnis ini terutama pasca adanya badai Covid yang telah merusak hampir semua tatanan kehidupan kita Seperti di Kecamatan Cilangkap Jakarta Timur, kini banyak kita temukan gerai makanan jajanan kaki lima.
Warung-warung kecil yang menyediakan aneka makanan yang  tumbuh bak jamur di musim hujan. Banyak dari mereka adalah pedagang lama dan banyak pula diantaranya adalah pedagang baru yang baru saja banting setir dari pekerja menjadi pelaku bisnis.

Selain berdagang seperti biasa sehari-hari mereka juga mengharap adanya event-event yang diselenggarakan.  Dimana dalam event tersebut pedagang dapat turut merasakan efek positifnya yaitu dengan terdongkraknya omset penjualan mereka.
Salah satunya adalah event yang diadakan oleh sebuah Showroom Mobil yang baru saja meresmikan outletnya di Kawasan Cilangkap pada Sabtu, 17 September 2022. Djung Mobilindo adalah showroom mobil bekas di Jakarta yang kini baru saja meresmikan Showroom ke lima nya yaitu di Jl. Cilangkap No. 60 Kecamatan Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam acara peresmian showroom tersebut sekaligus memperingati 5 tahun berdirinya cikal bakal showroom Djung Mobilindo yang berdiri pada 2017 di Apartemen East Park Jakarta Timur. Djung Mobilindo mengadakan acara cukup meriah yang juga diramaikan dengan panggung hiburan musik dan doorprize.

Dalam acara tersebut dilibatkan pula beberapa pelaku UMKM pedagang makanan  yang biasa berdagang di area pujasera di Kawasan Cilangkap untuk berpartisipasi. Beberapa pedagang yang tergabung pun merasa senang dan mengapresiasi secara positif adanya acara tersebut dan berharap acara-acara serupa bisa terselenggara di kemudian hari.

Djung Mobilindo setelah 4 tahun berdiri dan berjuang termasuk melewati badai Covid-19, dengan kerja kerasnya pada bulan Februari 2022 Djung Mobilindo berhasil membuka showroom ke-2 nya yaitu di Kawasan Tambun Bekasi. Tidak membutuhkan waktu lama sebulan kemudian yaitu pada Maret 2022 Showroom ke 3 dibuka di Apartemen Sentra Timur di Jakarta Timur.
Kemudian pada bulan Juli 2022  kembali dibuka showroom ke-4 yaitu di Kawasan Koja Jakarta Utara. Dalam setiap kesempatan membuka outlet atau showroom baru selain melakukan bisnis jual-beli mobil bekas, Djung Mobilindo selalu berusaha untuk dapat memberikan kontribusi dan manfaat yang positif bagi warga sekitar. Juga membuka kesempatan kepada mereka untuk menjadi karyawan showroom ataupun menjadi marketing freelance untuk penjualan mobil.

"Kini dengan dibukanya Showroom ke-5, Djung Mobilindo berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memiliki manfaat yang positif bagi warga sekitar," demikian ungkap Djunglu, owner Djung Mobilindo 1- 5.(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama