Daya Tarik Wisata Salabintana Sukabumi

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Obyek Wisata Taman Rekreasi Selabintana di Sukabumi Jawa Barat, dilansir dari laman ihategreenjello.com, merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sukabumi juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota sukabumi juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Taman Rekreasi Selabintana di Sukabumi Jawa Barat ini. Obyek Wisata Taman Rekreasi Selabintana di Sukabumi Jawa Barat merupakan obyek wisata berupa taman rekreasi yang terkenal di kota sukabumi dan sekitarnya. Obyek Wisata Taman Rekreasi Selabintana di Sukabumi Jawa Barat merupakan sebuah hamparan rumput berwarna hijau dengan pohon pinus yang berada disampingnya.

sangat cocok untuk melepas penat anda selama beberap hari bekerja, apalagi ditemani dengan keluarga tercinta maupun teman dekat yang bisa menjadikan suasana liburan di Taman Rekreasi Salabintana semakin menarik lagi. Obyek Wisata Taman Rekreasi Selabintana di Sukabumi Jawa Barat merupakan kawasan hijau yang sangat tepat untuk dikunjungi di waktu liburan, Dengan hanya membayar tiket sebesar Rp 5.000/ orang.

maka Anda sudah bisa langsung menikmati segala fasilitas yang ada didalamnya seperti kolam renang, hamparan rumput, masjid dan lainnya. Selain itu hamparan rumput hijau seluas mata memandang juga pepohonan Pinus yang besar dan rindang mejadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke sini. Ditambah dengan adanya pemandangan dari Gunung Gede – Pangrango akan menambah keindahan dari taman ini.(Red)
Lebih baru Lebih lama