Aksi Terpuji Karyawan Angkasa Pura Bandara Hasanuddin Mengembalikan Tas Tertinggal Kepada Pemiliknya

Makassar || jalurseleberiti.com ||

Seorang pengunjung laki-laki di Bandara Hasanuddin, ketika kekamar kecil tasnya yang berisi uang dan surat-surat penting ketinggalan di kamar kecil. Tas itu ditemukan oleh petugas Angkasa Pura Bandara Hasanuddin.

Si pemilik tas pun 15 menit kemudian mencari tasnya yang hilang, dengan niat yang baik petugas Angkasa Pura itu mengembalikan tas tersebut. Setelah diperiksa oleh pemilik tas yang sudah kembali kepadanya, semua isi dompet utuh tanpa ada kekurangan satu pun juga.
Mardi Voice Actor dari jalurseleberiti.com, pada Sabtu (24/9/2022) yang saat itu ada di Bandara Hasanuddin, sempat menemui petugas Angkasa Pura Bandara Hasanuddin, Firman,  nama petugas Angkasa Pura yang jujur tersebut. Firman petugas bandara Hasanuddin yang menemukan tas pengunjung mengatakan bahwa, itu adalah kewajiban sebagai petugas Bandara Hasanuddin.

"Ya sudah sepatutnya kami memperhatikan pengguna fasilitas bandara, dan merupakan kewajiban kami," ucap Firman.

"Selain itu kami bukan hanya sekedar bekerja tapi juga harus bisa menjadi petunjuk informasi seputar Bandara Hasanuddin," tandas Firman.

Aksi terpuji Firman Petugas Bandara Hasanuddin, sebagai teladan yang patut ditiru oleh  petugas Bandara di mana pun.(Mardi Voice Actor)
Lebih baru Lebih lama