Acara Santunan Yatim dan Dhuafa di MASJID NURUL ILMI Cibitung Bersama Indrayana (Nyak Udin) Pemain Sinetron "Tukang Ojek Pengkolan"

Bekasi • Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444H/2022M, diadakan Acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang di laksanakan oleh DKM Masjid Nurul Ilmi, Perumahan Tria Estate Wanasari Bekasi, pada Minggu (4/9/2022).

Indrayana atau Nyak Udin artis yang bermain di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' turut hadir di acara tersebut.
Santunan anak yatim piatu dan dhuafa ini diadakan sekaligus untuk Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M. Diisi dengan tauziah, dengan penceramah KH Tabrani Albantani. Acara dengan Ketua Panitia
Hj. Misnawati, bertempat di masjid Nurul Ilmi Bekasi.
"Kami melaksanakan bakti sosial dengan tema peduli dan berbagi, yang tentunya tidak akan membuat kita merugi dan tujuan utama dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Subhana Wa Taala," jelas  Hj. Misnawati.
Indrayana atau Nyak Udin TOP merasa bahagia karena dalam acara tersebut dapat ikut serta membagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, "semoga di tahun-tahun yg akan datang kita diberikan kesehatan dan nikmat panjang umur agar kita semua dapat memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu dan dhuafa Aamiin," ucap Indrayana atau Nyak Udin TOP.
(Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama