5 Titik Rangsangan Pada Bagian Tubuh Pria

Jakarta • Buat anda yang belum mengetahui titik rangsangan pada pria, artikel kali ini akan memuat 5 titik rangsangan pada pria. Kelima titik dimaksud adalah :

1. Telinga

Telinga manusia memiliki banyak saraf dan sangat sensitif untuk distimulus rangsangan seksual. Tanpa perlu kontak fisik pun, bisa membuka fase hubungan badanmu dengan cara membisikkan ucapan nakal atau sedikit mengarah ke yang sensitif, pria akan langsung tinggi hasratnya.

2. Garis Rambut Kemaluan

Bukan hanya disekeliling rambut tetapi pada bagian ini terdapat banyak saraf yang super sensitif. Jika daerah laki-laki dimainkan pada bagian ini, maka akan jelas terdengar dan terlihat birahi laki-laki akan sangat tinggi.

3. Bagian belakang leher

Dengan kecupan baik itu secara spontan maupun perlahan, yang jelas rangsangan dititik ini sebagai pembuka hubungan mesra dua manusia. Rangsangan pada titik ini bisa menunjukkan rasa cinta dan peduli dengan pasangan kita, agar semakin harmonisnya hubungan suami istri.

Bahkan tanpa melanjutkan kehubungan suami istri pun, bisa dilakukan kecupan singkat di belakang leher pada pagi hari atau saat beraktivitas rutin sehari-hari di rumah.

4. Titik antara anus dan buah zakar

Disini merupakan titik paling ajaib pada tubuh pria. Stimulus ringan pun akan membuat pria cepat terangsang.

5. Kelamin

Dengan kecupan ringan laki-laki akan mabuk kepayang. Bahkan sekedar digesek-gesek dengan kulit pasangan anda, akan membakar keinginan anda.

Itulah 5 bagian yang paling mudah terangsang di tubuh pria. Namun tidak semua sama ada juga yang tidak mudah terangsang di 5 bagian tadi.(Red)

Lebih baru Lebih lama