Profil dan Biodata Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Farel Prayoga penyanyi yang mengusung genre dangdut koplo asal Banyuwangi. Farel Prayoga mengawali kariernya sebagai pengamen jalanan yang sering mengamen disekitaran kawasan Banyuwangi.

Bakat menyanyi Farel Prayoga semakin terasah usai bergabung dalam Manajemen Wandra, yang berprofesi sebagai seorang komposer dan penyanyi asal Banyuwangi. Warna vokal Farel Prayoga yang pas membawakan lagu-lagu kekinian, menghantarkannya pada puncak popularitas saat ini.

Farel Prayoga makin dikenal luas setelah merilis lagu dangdut populer, seperti : Ojo Di Bandingke, Joko Tingkir, Ngamen 5. Penampilan Farel Prayoga yang diunggah diakun YouTube Aneka Safari Record sempat menjadi trending, dan sering kali suara Farel Prayoga dijadikan backsound di platform sosial media, seperti : Tiktok, FB dan Instagram.

Pada 2022, Farel Prayoga berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya saat bernyanyi dihadapan Presiden Jokowi, usai pelaksanaan Upacara Detik Detik Proklamasi di Istana Negara. Membawakan lagu’Ojo Di Bandingke’, Farel Prayoga sukses membuat Presiden Jokowi dan istrinya Iriana beserta para pejabat lainnya ikut tertawa dan berjoget.

Berikut biodata Farel Prayoga, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lengkap :
Farel Prayoga,
Nama Panggilan :
Farel,
Tanggal Lahir :
8 Agustus 2010,
Umur :
12 tahun,
Agama :
Islam,
Pendidikan :
SDN Kepundungan 2 Banyuwangi,
Profesi :
Penyanyi,
Akun Instagram :
@farelprayoganewreal

Itulah profil dan biodata penyanyi cilik Farel Prayoga.(Red)

Baca juga : Farel Prayoga Berhasil Goyang Istana Merdeka Ketika Tampil Menyanyikan Lagu ‘Ojo Di Bandingke’ Saat Peringatan HUT Ke-77 RI

Baca juga : Bianca Hello Aktris Pemeran Icha di Sinetron “My Love My Enemy 2” Keturunan Belanda Dari Sang Ayah

Lebih baru Lebih lama