Pengawal Presiden, Koptu SARMAN WALLA Rilis Single Lagu Berjudul "Ibuku Permata Hatiku"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Sarman Walla anggota Paspampres yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, belum lama ini merilis singel lagu teranyar berjudul “Ibuku Permata Hatiku”.

Sarman Walla yang memulai debutnya di dunia rekaman pada 2010 dikenal sebagai solois yang mengusung genre musik pop, merupakan anggota Eskadron Kavaleri Panser (Dronkavser), satuan jajaran Paspampres.

Singel lagu ‘Ibuku Permata Hatiku’ dirilis oleh Sarman Walla yang tayang perdana, pada Sabtu (27/8/2022) di Kanal Youtube Sarman Walla, dengan judul konten ➡️ Sarman Walla – Ibuku Permata Hatiku || Lagu Pop Indonesia Terbaru 2022 (Official Music Video), dengan durasi 3 menit 8 detik.

Saat dihubungi perihal singel terbarunya, Sarman Walla, mengatakan, “lagu Ibuku Permata Hatiku, yang saya nyanyikan dan ciptakan, sebagai rasa terima kasih saya kepada kedua orang tua saya, terutama ibu saya yang telah berjuang menjaga dan merawat saya sehingga bisa seperti sekarang ini,” ucap Sarman Walla.

Kutipan lirik lagu Ibuku Permata Hatiku, karya Sarman Walla :

Oh ibu
kaulah segalanya bagiku
kan ku jaga
dan selalu menyayangimu
hingga akhir hayat hidupku
kan s’lalu bersamamu

Semoga para pencinta musik Indonesia dapat mendengarkan dan menerima lagu ‘Ibuku Permata Hatiku’, dengan penyanyi dan pencipta lagu, Sarman Walla.

Bravo musik Indonesia.(Red)

Baca juga : Pengawal Presiden Jokowi Koptu (TNI) Sarman Walla Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Elyas Hasibuan

Baca juga : Sarman Walla (PASPAMPRES) Yang Sukses Di Industri Musik

Lebih baru Lebih lama