Farel Prayoga Berhasil Goyang Istana Merdeka Ketika Tampil Menyanyikan Lagu 'Ojo Di Bandingke' Saat Peringatan HUT Ke-77 RI

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Penyanyi cilik Farel Prayoga yang namanya populer dengan lagu ‘Ojo Di Bandingke’, yang dibawakannya saat memeriahkan penyelenggaraan upacara HUT RI Ke-77, di Istana Negara pada Rabu (17/8/2022).

Farel Prayoga tampil dengan menyanyikan lagu ‘Ojo Di Bandingke’ (dari berbagai video yang diunggah para netizen) dengan kemampuan yang luar biasa tanpa terlihat grogi sedikitpun. Saat tampil di Istana Negara, Farel Prayoga dengan lagu yang dibawakannya membuat Presiden Joko Widodo tampak ikut menyanyi dan para menteri ikut berjoget bersama di halaman Istana Merdeka.

Lagu ‘Ojo Di Bandingke’ sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Denny Caknan dan Abah Lala, dan lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh penyanyi cilik Farel Prayoga. Nama Farel Prayoga saat ini menjadi perhatian masyarakat, hal tersebut karena diusia anak-anak, Farel Prayoga mempunyai bakat yang sangat luar biasa.

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi saat ini berusia 12 tahun, tepatnya Farel Prayoga lahir 12 Agustus 2010. Dengan suaranya yang merdu dengan penguasa panggung yang baik, Farel Prayoga sebelumnya dikenal sebagai pengamen jalanan, kawasan Banyuwangi dan sekitarnya adalah tempat Farel Prayoga menjadi pengamen jalanan.

Bakat yang dimiliki Farel Prayoga semakin terasah setelah bergabung dengan Manajemen Wandra, Wandra yang dikenal sebagai komposer dan penyanyi Banyuwangi. Di Manajemen Wandra bakat yang dimiliki Farel Prayoga semakin berkembang.

Pada awalnya Farel Prayoga hanya menjadi cover lagu milik penyanyi lain, Farel Prayoga kini bergabung dengan label Aneka Safari Record. Farrel Prayoga pernah mengcover lagu Joko Tingkir dan viral di platform YouTube, sehingga itulah yang menghantarkan Farel Prayoga pada posisinya saat ini.

Farel Prayoga dalam satu wawancara, ketika ditanya tentang cita-citanya saat gladi resik (16/8/2022), seperti dikutip dari YouTube Miftah’s TV, “ingin menjadi penyanyi sukses,” jawab Farel Prayoga singkat.(Red)

Baca juga : Ridho Slank Gitaris Slank Bermain Gitar Sejak Usia 7 Tahun

Baca juga : Profil Dul Jaelani Musisi Muda Penerus Ahmad Dhani

Lebih baru Lebih lama