Alfira ZW Rilis Lagu Anak-anak berjudul 'Asik Gak Asik' Ciptaan Sarman Walla

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Akunya santay
Kamunya kepoy
Aku bernyanyi
Bukannya aku sok lebay

Itulah sebagian lirik lagu yang dirilis oleh Alfira ZW, dengan pencipta lagu ayahnya Sarman Walla. Lagu dengan judul ‘Asik Gak Asik’ dirilis pada Minggu (28/8/2022) dan telah tayang di kanal Youtube Pelita Anak Indonesia.

Lagu ‘Asik Gak Asik’ yang dirilis Alfira ZW, merupakan lagu anak-anak, dengan judul konten YouTube : Lagu Anak Indonesia – ASIK GAK ASIK – Alfira ZW. Buat Alfira ZW, dengan dirilisnya lagu ‘Asik Gak Asik’ merupakan singlenya yang ke-2 setelah single perdananya Goodbye Gelay.

Alfira ZW dengan dirilisnya lagu ‘Asik Gak Asik’, mengatakan, “Semoga pencinta lagu Indonesia khususnya pencinta lagu anak-anak suka akan lagu saya yang berjudul Asik Gak Asik. Doa kan karena setelah lagu ini, tinggal pembuatan video klip, saya akan membawakan lagu daerah, seperti : Aceh, Papua, Maluku, Jawa, Betawi dan lagu-lagu daerah lainnya yang nantinya akan ditayang dikanal Youtube Pelita Anak Indonesia,” ucap Alfira ZW.(Red)

Baca juga : ALFIRA ZW Rilis Single Perdana GOODBEY GELAY Ciptaan Ayahandanya SARMAN WALLA

Baca juga : ALFIRA ZW Berkolaborasi Dengan Kakaknya AHMAD AW Rilis Lagu Religi Berjudul Nota Hati Karya Cipta Ayahanda SARMAN WALLA

Lebih baru Lebih lama