Shakira Jasmine Penyanyi Jebolan The Voice Kids Indonesia

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Shakira Jasmine merupakan penyanyi finalis Kompetisi The Voice Kids Indonesia musim pertama. 2 tahun setelah ajang The Voice Kids Indonesia, Shakira Jasmine bergabung dengan perusahaan rekaman Musica Studio.

Kedua orang tua Shakira Jasmine memiliki latar belakang dibidang seni. Ayahnya seorang bassist dan sempat bermusik bersama Inka Cristie, sedangkan sang ibu seorang penari.

Shakira Jasmine menggemari dunia musik sejak berusia 4 tahun, karena sering mendengar sang ibu bernyanyi. Shakira Jasmine merintis karier sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat, La Academia Junior Indonesia musim pertama yang disiarkan disalah satu stasiun televisi swasta dan berhasil lolos hingga babak 10 besar.

Pada 2016 Shakira Jasmine kembali mengikuti kompetisi, yaitu The Voice Kids Indonesia musim pertama. Shakira Jasmine berhasil lolos hingga babak 24 besar, setelah tereleminasi pada babak pertunjukan pada 8 November 2016.

Shakira Jasmine mulai bermain diseni peran dengan debut pada film garapan Gina S Noer yang berjudul Dua Garis Biru dengan peran sebagai tokoh Vini, dan dirilis pada 12 Juli 2019.

Tercatat Shakira Jasmine telah membintangi dua film, dan empat serial web. Berikut biodata Shakira Jasmine, dikutip dari berbagai sumber :

Nama Lahir :
Alifa Putri Shakira Jasmine.
Nama Lain :
Shakira Jasmine.
Nama Panggilan :
Shakira.
Tempat Lahir :
Cimahi.
Tanggal Lahir :
12 Oktober 2002.
Agama :
Islam.
Pendidikan :
Universitas Pendidikan Indonesia (Program Studi Gizi).
Profesi :
Penyanyi dan Aktris.
Genre :
Pop.
Tahun Aktif :
2017 sampai sekarang.
Label :
Musica (2018 s/d sekarang).
Orang Tua :
Teguh Firman Aditya (ayah),
dan Irma Ria (ibu).
Akun Instagram :
@shakirajsmn

Itulah sekilas tentang Aktris Penyanyi Shakira Jasmine.(Red)

Baca juga : Profil dan Biodata Lyodra Ginting Jebolan Indonesia Idol

Baca juga : Profil dan Biodata Aktris Nadira Sungkar

Lebih baru Lebih lama