Ki Serbet Nova Tampil Bawakan Dua Lagu di JTS Kemayoran

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

JTS Kemayoran sebuah kawasan yang merupakan Pusat Wisata Kuliner dan Pentas Musik Terbuka yang ada di Kota Jakarta. Berbagai makanan disajikan di JTS Kemayoran dan ada hiburan musik di Panggung JTS yang setiap malamnya menampilkan grup musik dari berbagai genre.

Pada Minggu Malam (12/6/2022) Panggung JTS diisi dengan lagu-lagu dari grup Koes Plus. Beberapa lagu Koes Plus dibawakan oleh personil band pengiring dan pengunjung.

Salah satu pengunjung yang tampil adalah Ki Serbet Nova yang dikenal sebagai penyanyi panggung khususnya di event-event yang di selenggarakan Alumni SMPN 79 Jakarta Angkatan 83. Ki Serbet Nova di panggung JTS Kemayoran membawakan 2 lagu Koes Plus.

Penampilan Ki Serbet Nova mendapat applaus dari para pengunjung malam itu, “Saya kebetulan sekali penggemar lagu-lagu Koes Plus, dan jadwal di JTS malam ini adalah lagu Koes Plus makanya saya datang kesini, semoga 2 lagu Koes Plus yang saya nyanyikan bisa menghibur para pengunjung,” ucap Ki Serbet Nova.

Suasana di JTS Kemayoran malam itu ramai pengunjung, untuk menikmati kuliner yang disajikan sambil dihibur para penyanyi di Panggung JTS. Tak terasa secangkir kopi yang disediakan untuk kami telah habis dan jam 22.30 acara musik di JTS Kemayoran pun berakhir.(Red)

Baca juga : Mengingat kembali Perform “Ki Serbet Nova” Pada Acara Reuni Alumni SMPN 79 Angkatan 83

Baca juga : KI SERBET NOVA Pembaca Puisi Dan Penyanyi Panggung, Penggemar Berat Elvis Presley

Lebih baru Lebih lama