Beyonce Akan Merilis Album Baru Juli 2022

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Beyonce sepanjang kariernya telah memenangkan 26 MTV Video Music Award. Selain itu 24 penghargaan dan 70 nominasi dari Grammy Awards untuk musiknya. Dengan 13 penghargaan, Beyoncé adalah artis dengan delapan penghargaan tertinggi di Billboard Music Awards

Dilansir Antaranews.com, selama enam tahun penantian Beyonce kembali merilis karya solo, penyanyi yang membuat lagu “Crazy in Love” populer itu rajin melakukan kolaborasi dengan musisi lain seperti penyanyi rap Megan Thee Stallion.

Ia juga bahkan ikut mengkurasi album untuk Official Soundtrack (OST) film “The Lion King” di 2019.

Sebenarnya rencana perilisan album serta karya terbaru sang diva sudah pernah dibocorkan sedikit oleh Edward Enninful salah seorang editor majalah Vogue di Inggris.

Saat ia mengumumkan bahwa Beyonce akan mengisi sampul majalahnya untuk edisi Juli 2022, ia membocorkan bahwa pelatun “Single Ladies” itu memperdengarkan cuplikan karya terbarunya saat akan menjalankan wawancara.

Edward pun berpendapat sang diva telah menciptakan karya sesuai dengan gaya khas musisi profesional.

“Penciptaan telah menjadi proses yang panjang, dia menjelaskan, dengan pandemi memberinya waktu lebih lama untuk memikirkan dan memikirkan kembali setiap keputusan. Persis seperti yang dia suka,” ujar Edward membahas tentang penciptaan karya terbaru Beyonce.

Beyonce terakhir muncul di 2016 dengan album solo “Lemonade”.(Red)

Berita lainnya :
Tissa Biani Setelah Film KKN di Desa Penari Untuk Sementara Tolak Main Film Horor

Berita lainnya :
PRJ 2022 Akan Berlangsung Dari 9 Juni 2022 Hingga 17 Juli 2022, Inilah Jadwal Lengkap Konser Musiknya

Lebih baru Lebih lama