Sekilas Tentang Aktris Delisa Herlina Pemeran Mira di Sinetron Preman Pensiun

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Penggemar Sinetron Preman Pensiun, tentunya sudah sangat mengenal aktris Delisa Herlina. Di sinetron Preman Pensiun Delisa Herlina berperan sebagai Mira, yang merupakan anak buah Bos Saep.

Perannya sebagai copet yang sering gagal di Preman Pensiun 4, Delisa Herlina atau si Mira beralih profesi di Preman Pensiun 5. Di Sinetron Preman Pensiun 5, Mira tidak lagi menjadi copet tapi menjadi pramusaji di sebuah cafe.

Mira sejak di Preman Pensiun 4, ingin hengkang dari Bos Saep namun karena selalu diancam, Mira baru bisa lepas di dunia percopetan saat bermain di Preman Pensiun 5. Delisa Herlina lahir di Garut tanggal 6 Desember 1998.

Nama Delisa Herlina mulai dikenal publik setelah bermain di film Bike Boyz pada 2019, yang berperan sebagai Pinky. Berkat aktingnya yang teruji, Delisa Herlina mendapat kesempatan untuk melebarkan sayapnya di dunia sinetron.

Selain di Preman Pensiun, Delisa Herlina juga bermain di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan pada 2019. Dibalik polosnya peran Mira di Preman Pensiun, siapa yang menyangka bahwa Delisa Herlina ternyata vokalis band beraliran metal di grup Band Hades.

Lagu yang di rilis Grup Metal Hades cover lagu original soundtrack Tukang Ojek Pengkolan. Selain itu Delisa juga pernah merilis lagu Terjaring Kecewa pada 2020.

Delisa Herlina yang alumni SMK
Wikrama Garut Jurusan Teknik Komputer Jaringan ini memiliki akun Instagram @delisaherlina_. Akun Instagram Delisa Herlina dengan pengikut 309 pertanggal (3/5/2022). Itulah sekilas tentang aktris Delisa Herlina si Mira di Preman Pensiun.(Red)

Baca juga : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M

Baca juga : Isa Sakius Sang Vokalis Band Pelestari Lagu-lagu D’Lloyd

Lebih baru Lebih lama