Sekian Lama Tak Berjumpa, Alumni Nebal 92 Adakan Halal Bihalal Di Saung Kampoeng Kalapa


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online, - Halal bihalal yang di selengarakan Alumni Nebal kali ini diselengarakan di kampoeng kelapa RT.02 RW.07 Desa sindang Sono.Kecamatan Sidang Jaya, Kabupaten Tangerang. Minggu 22-05-2022.

Dalam acara halal bihalal tersebut turut hadir ketua penetia H.mustar, ketua Alumni MS Abdullah, Ustad Kherul, Ustad H.Udri dan pesetra alumni Nebal Angkatan Tahun 92.

H.Mustar ketua pelaksana kegiatan Nebal 92 dalam sambutanya mengucapkan terimaksih atas terselangaranya acara Alumni Nebal 92, yang ke Tiga puluh, menurutnya kegiatan tersebut mengingatkan kembali masa-masa Sekolah dan terjalinya tali silaturahmi.

Saya berterimakasih kepada Donatur yang telah memberikan bantuanya kepada acara ini, saya juga berterimaksih kepada seluruh peserta Alumni Nebal, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir," ujar H. Mustar. 

Sedangkan Juhriah yang suka di pangil Ewok menjelasakan terkait diselangarakanya halal bihalal, guna menjalin silaturahmi dan kekompakan dalam segala bidang.

Diselangarakanya halal bihalal ini tentu untuk menjalain silaturahmi dan kekompakan Alumni Nebal 92 tetap terjaga, semoga kedepanya alumni Nebal tetap jaya dan sehat selalu," jelasnya. Juhriah ( Ewok) 

Ditempat yang sama, Awaliati yang turut hadir dalam acara tersebut ikut berbahagia dengan adanya acara halal bihalal yang di selangarakan Alumni Nebal itu, Menurut ia acara kali ini memang sedikit berbeda, karena adanya momen bertukaran Kado antar sesama Alumni 92.

Saya bahagia adanya kegiatan ini, karena selain halal bihalal dan menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga dibuat untuk bertukaran kado sesama alumni Nebal, namun bukan itu saja kita juga menyelengarakan kegitan-kegiatan sosial lainya, " ujarnya.Awaliati.

Disisi lain, Wiwin Salah satu Alumni Nebal 92 yang bertempat tingal di Rangkas Bitung pun ikut menghadiri acara yang ketiga kalinya yang diselengarakan Alumni Nebal 92 di saung Kampung Kelpa, Ia sangat bangga dengan kekompakan Alumni Nebal itu sendiri.

Saya bangga dengan Alumni Nebal Sembilan Puluh Dua ini, karena kebanggaan itulah saya jauh-jauh dari Rangkas Bitung untuk hadir ke acara ini," pungkas Wiwin. 

Ditempat yang berbeda namun lokasi yang sama, MS..Abdulah selaku ketua Alumni Nebal menambahkan terkait kegiatanya itu kepada Awak Media, kegiatan Alumni Nebal 92 tersebut guna terciptanya kekompakan dan tidak terputusnya jalinan silaturahmi serta melepaskan rindu yang sekian tahun tak berjumpa.

Acara ini memang kita menyelengarakan dalam Lima Tahun Sekali, namun karena adanya Pandemi jadi kita undur menjadi tahun ini, isya allah Lima Tahun kedepan kita selengarakan kembali," Tutup MS Abdulah. 

( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama