PT Cemindo Gemilang Tbk Dan Karang Taruna Bayah Gelar Khitanan Massal


LEBAK,- Media Rakyat Nusantara.Online,- PT Cemindo Gemilang Tbk dan Karang Taruna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten bekerja sama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Lebak, PT Lebak Energi Nusantara (LEN), Ponpes Modern Daar El Kutub, Puskesmas Bayah, TSB serta Gama Group yang dihadiri Kapolsek Bayah AKP Sudibyo, Danramil 0315/Bayah Kapt Narkilah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak H Kuncoro Addakiri, Kepala CSR PT Cemindo Gemilang Tbk Adul Kusmono, Kasat Pol PP Kecamatan Bayah Nanto PS, Kepala Puskesmas Bayah dr Erwan S, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah Yoga. Kegiatan tersebut dengan jumlah yang sudah mendaftar sekitar 51 peserta khitan, bertempat di Ponpes Modern Daar El Kutub Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu 21-05-2022

Saat ditemui disela-sela kesibukannya membantu mendampingi anak-anak yang akan dikhitan, Kepala Corvorate Social Responcibility (CSR) Adul Kusmono, mengatakan, "Kami dari perusahan turut serta dalam kegiatan Baksos khitanan massal ini dengan membawa tim medis dan yang lainnya," ujarnya.

Alhamdulillah pada kegiatan khitanan ini berjalan lancar, sukses dan tetap mematuhi Prokes," tambah Adul.

Senada, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak H Kuncoro Addakiri, "Hari ini kami beserta jajaran pengurus menghadiri kegiatan khitanan ini, pantauan kami Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W dan Danramil 0315/Bayah Kapten Narkilah serta Kasat Pol PP Bayah Nanto PS, mengapresiasi dengan adanya kegiatan khitanan ini, "semoga hal baik ini di ikuti oleh yang lainnya," katanya.

Didin M Aktivis Lebak Selatan (Baksel) pun sangat mendukung dengan adanya Baksos khitanan massal ini, "Hal ini jelas sangat membantu warga terutama yang tidak mampu," tuturnya.

Sementara salah seorang warga yang anaknya ikut dikhitan, menuturkan, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Cemindo Gemilang Tbk, Karang Taruna, BSMI dan tentunya semua pihak yang telah menggelar dan mendukung kegiatan Baksos khitanan massal ini," ucapnya.   (Red/apang) 

Lebih baru Lebih lama