Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos,M.Si Laksanakan Apel Pagi Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran


Kabupaten Tangerang, – Media Rakyat Nusantara.Online,- Kecamatan Cikupa,- Momentum perayaan Idul Fitri yang telah berlalu dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah. Setelah Ramadan usai, para pegawai diharapkan juga dapat terus meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi pada masyarakat.

Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si langsung menyampaikan pada agenda apel pagi pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1443 Hijriah, di Halaman Kantor kecamatan Cikupa sekaligus acara Halal Bihalal, Pada Hari  Senin 09 Mei 2022.


Menurutnya, hari ini merupakan hari pertama pegawai di lingkungan Kecamatan Cikupa masuk kerja dan melaksanakan aktivitas seperti biasanya untuk melayani masyarakat. Nampak hadir, dalam apel tersebut, Sekcam M Mumu Mukhlis, S,STP Staf Ahli, Kepala Kasi, dan seluruh staff juga Satpol PP.

Lanjut Kata, H Abdullah,S.Sos,M.Si, para ASN masih tetap semangat untuk melaksanakan tugas-tugasnya kembali setelah libur panjang Idul Fitri. dalam apel pagi saya menekankan bahwa kita akan langsung bekerja, karena masyarakat sudah sangat lama liburnya tidak ada pelayanan. Kita minta pegawai jangan leha-leha,” tutur.

Dalam sambutannya sebagai Pembina Apel Pagi, Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si, juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satpol PP, dan seluruh elemen perangkat daerah dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam melakukan monitoring pengamanan Idul Fitri 1443 dan pengecekan objek wisata yang ada di wilayah kecamatan cikupa.

Selesai Apel, dilanjutkan dengan prosesi acara Halal bihalal Idulfitri 1443 H Tahun 2022 dan terakhir ditutup dengan acara salaing Memaafkan atau Bersalam Salaman.*Tutup Camat Cikupa H Abdullah,S.Sos,M.Si.


.( Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama