Berawal Sebagai Vokalis Band dan Pemain Film Kini Firman Alfharez Bergabung Menjadi Jurnalis Jalur Seleberiti

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Sejak tahun 2000 Firman Alfahrez sudah terjun didunia musik dengan formasi awal adalah sebagai pemain bass. Sebelum bergabung di My band sebagai bassist, ia memulai karier dengan mengisi acara dari cafe ke cafe dan juga sering mengikuti festival band yang diadakan di kampus-kampus besar di Jakarta dan Tangerang.

Pada 2002 Firman Alfahrez mulai mencoba dunia tarik suara dan menjadi vokalis di My Band, di daerah Jakarta Barat. My Band sering tampil di berbagai cafe dan pernah juga tampil pada acara tv dan sampai saat ini Firman Alfahrez sudah membuat mini album.

Pada 2018 ia bertemu dengan Zaenal Langgar, saat penggarapan film yang dibuat sahabatnya sampai saat ini, “saya mulai mengenal dunia akting dan sempat bermain di film yang disutradarai oleh Zaenal Langgar yang berjudul GARA GARA SOSMED,” kata Firman saat ditemui.

Sejak saat itu Firman Alfahrez mulai terjun ke dunia perfilman dimana dia pernah bermain di layar lebar dan stasiun TV. Tidak berhenti disitu saja Firman Alfahrez sampai saat ini terus menekuni dunia tarik suara.

Dalam kiprahnya sebagai solois, Firman Alfahrez sudah merilis dua single, kedua singlenya merupakan karya cipta Zaenal Langgar. Single pertama berjudul ‘Mengertilah’ yang di produksi oleh Home Tama Record dan Rumah Cinta Musik Indonesia (RCMI), serta single kedua yang launching pada akhir 2021 berjudul Mencoba Melupakan yang juga diproduksi oleh Home Tama Record dan saat ini Firman Alfharez bergabung menjadi Jurnalis Jalur Seleberiti.(Zaenal Langgar)

Baca juga : Kurindu Kedatangan Mu Lagu Religi Produksi Talent Us Enterprise, Dirilis Oleh Firman Alfahrez Featuring Annisa Diana Sofi Dan Zahra Arini

Baca juga : FIRMAN ALFAHREZ Rilis Single Ke-2 Yang Berjudul “MENCOBA MELUPAKAN”, Ciptaan ZAENAL LANGGAR

Lebih baru Lebih lama