Adinda Thomas Pemeran Rayya di Sinetron Kekasih Halal Yang Segera Tayang

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Aktris cantik yang memulai debutnya sebagai pemain film, yang lahir di Bandung pada 8 Agustus 1993. Adinda Thomas juga dikenal sebagai penyanyi yang merilis single lagu berjudul ‘Hilang” pada 2019.

Memiliki nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas, S.I.Kom., dengan almamater
London School of Public Relations, Jurusan Komunikasi Masa, dan meraih gelar sarjana pada 2019.

Adinda Thomas merupakan anak ketiga dari lima bersaudara, yang bercita-cita menjadi artis sejak dari usia dini. Demi mengejar cita-citanya untuk menjadi artis, Adinda Thomas sempat menjadi model dengan mengikuti fashion show sejak duduk di bangku SD.

Adinda Thomas juga mempunyai hobi bermain sepeda motor. Adinda Thomas juga tertarik dengan dunia tarik suara, bahkan saat SMA Adinda Thomas pernah menciptakan lagu.

Kerap diejek teman-temannya kala dirinya menjual mainan. Cita-citanya menjadi artis semakin besar, bahkan pernah saat masih kuliah, Adinda Thomas bolos kuliah untuk ikut casting demi mendapatkan biaya untuk kuliah.

Beberapa kali gagal dalam casting akhirnya pada 2013 mendapatkan peran di salah satu sinetron. Adinda Thomas diketahui pertama kali bermain di Sinetron Ibrahim Anak Betawi.

Sejak saat itulah karier Adinda Thomas semakin berkilau, setelah membintangi beberapa judul FTV, ia bermain di film layar lebar berjudul YouTuber pada 2015. Dan semakin membuat namanya dikenal, dan bermain di beberapa film sebagai pemeran utama.

Adinda Thomas mempunyai hobi mendaki gunung dan berwisata, bahkan pemeran Vira di serial The East memulai pendakian gunungnya saat tengah menghadapi skripsinya mengikuti jejak kakaknya. Itulah sekilas tentang aktris Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya di Sinetron Kekasih Halal yang segera tayang di salah satu stasiun televisi, sumber : kanal YouTube @idola_tv(Red)

Baca juga : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M

Baca juga : BUKBER Kolaborasi New Happy Women dan Golden Memories, Sabtu 23 April 2022

Lebih baru Lebih lama