Adinda Cresheilla Runner-Up 2 Puteri Indonesia 2022

Jakarta - Adinda Cresheilla, gadis kelahiran Surabaya tanggal 29 Januari 1997, adalah Runner-up 2 Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Provinsi Jawa Timur. Dilansir dari jalurseleberiti.com, dengan tinggi badan 170 cm sudah cukup buat Adinda Cresheilla sebagai bekal utama untuk menjadi model sekaligus ratu kecantikan.

Adinda Cresheilla mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia dan Deakin University Australia, ia merupakan seorang Model dan Marketing Comunication. Adinda Cresheilla sering membagikan konten
inspiratif melalui media sosialnya.

Adinda Cresheilla merupakan anak ketiga dari empat bersaudara yang tumbuh besar dalam budaya keluarga yang sangat maskulin. Sebagian besar dari keluarga Dinda adalah pembalap mobil.

“Jadi masa kecil saya dihabiskan untuk menemani dan menonton ayah dan kakak saya di sirkuit,” ia bercerita.

Adinda Cresheilla sempat mengikuti kontes kecantikan yang sama pada 2015, namun tidak berhasil lolos ke babak final. Adinda Cresheilla mencoba kembali pada 2022 dan mendapatkan kesempatan mewakili Provinsi Jawa Timur ke ajang nasional.

Masih di tahun 2022 Adinda Cresheilla sempat menjadi semi finalis dalam ajang Indonesia Next Top Model. Nama Adinda Cresheilla langsung menjadi sorotan publik saat menjalani karantina Puteri Indonesia 2022.

Adinda Chesheilla bahkan diprediksi masuk top 3 Puteri Indonesia 2022 dan itu  menjadi kenyataan dengan berhasilnya dia menjadi Runner-Up 2 di ajang Puteri Indonesia 2022. Ketika masa karantina kontes ratu sejagat tersebut, gadis 25 tahun ini menunjukkan keterampilannya layaknya seorang wanita yang menginspirasi banyak orang.

Puteri Indonesia 2022 adalah edisi ke-25 kontes kecantikan Puteri Indonesia. Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2022 di gelar Jumat 27 Mei 2022 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.(Red)
Lebih baru Lebih lama