3 Film Terbaik Yang di Bintangi Oleh Bintang Hollywood Shailene Woodley

Buat anda penggemar film-film Hollywood, pastinya Shailene Woodley nama yang tak asing lagi. Banyak film-filmnya yang bagus-bagus dan keren-keren.

Shailene Woodley mulai dikenal publik sejak bermain di Film Divergent. Woodley membintangi Tris Prior dalam film Divergent, adaptasi dari novel dewasa muda dengan nama yang sama karya Veronica Roth. Film ini dirilis pada 21 Maret 2014.

Inilah 3 Film terbaik Shailene Woodley, dilansir dari jalurseleberiti.com.

- The Descendants 

Film The Descendants juga diperani oleh George Clooney, di film ini Shailene Woodley dipercaya untuk mengatur tanah warisan keluarganya yang ada di Hawaii. Saat diskusi tentang penjualan tanah warisan ia mendapat kabar istrinya kecelakaan. Mau tidak mau dia harus mengurus dua anaknya.

Keadaan semakin rumit ketika ia mendapat kabar bahwa istrinya kemungkinan tidak akan bangun dari koma. Salah satu anak George Clooney yang diperankan Shailene Woodley bercerita bahwa ibunya berselingkuh. Mereka kemudian mencari pria yang menjadi selingkuhan ibunya.

- Divergent

Diceritakan manusia dimasa depan dibagi menjadi lima faksi, menurut kemampuannya masing-masing. Seorang wanita muda bernama Tris yang diperankan oleh Shailene Woodley mendapat kejanggalan bahwa ia ternyata cocok dengan tiga faksi yang membuktikan bahwa dia seorang Divergent.

Film Divergent sangat terkenal, dengan cerita fantasi dan petualangan.

- The Spectacular Now

Film yang dirilis pada 2013, film yang bercerita tentang seorang pria yang diputus oleh kekasihnya yang diperankan Brie Larson. Akhirnya ia bersenang-senang sendiri, dan bangun keesokan harinya dirumah seorang wanita yang tidak dikenal, yang diperankan oleh Shailene Woodley.

Mereka pun akhirnya semakin dekat dan berpacaran, tetapi hati si pria masih kepada kekasih lamanya.

Itulah 3 film terbaik bintang Hollywood Shailene Woodley.(Red)
Lebih baru Lebih lama