Wulan Noviani Bercita-cita Membuat Film Pendek Yang Disutradarai Oleh Zaenal Langgar

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Wulan Noviani atau kita sebut saja Ulan, yang lahir di Jakarta pada 10 November 1988, dengan aktivitas sehari-harinya sebagai seorang penyanyi. Ulan juga rutin setiap harinya mengamen bersama kakak angkatnya di sekitar wilayah Cibubur 1 Lapangan Tembak sampai sekitar wilayah Cipayung.

Dengan menggunakan kursi rodanya, Ulan tidak patah semangat dengan keadaan tubuhnya. Bersama dengan kakak angkatnya, Ulan mengais rejeki sebagai pengamen jalanan, demi menyambung hidup sehari-hari.

Sebelum masa pandemi, Ulan sering dipanggil untuk bernyanyi ditempat hiburan, “namun sampai sekarang saya hanya mengandalkan hasil mengamen saja untuk memenuhi kehidupan sehari hari,”!ucap Ulan.

Di Ciracas Jakarta Timur, atau tepatnya di Jl. Kaja 2 Rt. 14 Rw. 11, Kelapa Dua Wetan, tempat ulan tinggal dan tak jauh dari tempat dia mengamen bersama kakak angkatnya. Saat ini Ulan ingin sekali membuat film pendek tentang perjalanan hidupnya dan Insyaallah dalam waktu dekat ini, film pendek yang direncanakan Ulan, dibantu oleh Zaenal Langgar sebagai sutradaranya bersama team, yang akan segera diproduksi.

Dengan rasa haru Ulan menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada rekan-rekan personil D”HOBBIT BAND, Roni dan Mega serta Ahmad yang selalu mensupport karier saya,” ucap Ulan.

“Semoga keinginan dan cita-cita saya dapat terwujud, agar saya dapat membantu orang tua saya,” tutur Ulan sambil meneteskan air mata.

“Saya seorang gadis yang mungkin dimata semua orang tak sempurna, tapi saya mempunyai cita-cita yang mungkin bagi mereka itu tak mungkin terwujud,” imbuh Ulan.

“Saya ingin sekali bikin keluarga saya merasa bangga dengan saya walaupun saya ini, hanyalah pengamen jalanan, tapi saya yakin jika Allah SWT sudah memberikan jalan keluar yang terbaik, saya pasti bisa untuk berdiri sendiri dengan team saya untuk membuat cerita film pendek, semoga saja semuanya akan berjalan dengan lancar, Aamiin YRA,” Wulan Noviani menyudahi.(Red)

Baca juga : Rosid Monas Manusia Tertinggi Se Asia Yang Juga Pemain Film & Sinetron

Baca juga : Dealova Artis Pendatang Baru Serius Menekuni Dunia Akting

Lebih baru Lebih lama