Tingkatkan Disiplin Anggota, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Rutin Laksanakan Apel Pagi


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online, - Polsek Cikupa Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten yang melaksanakan apel pagi di halaman apel Mapolsek Cikupa, Kamis 07/04/2022 

Pada apel pagi tersebut pengambil apel Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano menyampaikan tentang akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Tangerang khusunya di daerah hukum Polsek Cikupa.

Demi percepatan vaksinasi di Kabupaten Tangerang khusunya wilayah hukum Polsek Cikupa, agar setiap personil memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, baik yang dosis 1,2 maupun booster." Ucap Wakapolsek Akp Udiyano. 

Ia juga menegaskan, Bahwa Polsek Cikupa setiap hari nya mengadakan / membuka gerai vaksin presisi.

Disamping itu juga Wakapolsek Akp Udiyano mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan setiap memasuki Mako diwajibkan untuk cuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik yang sudah disediakan didepan mapolsek Cikupa hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona.

Tak lupa Akp Udiyano Wakapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jaga selalu kekompakan dan kesehatan serta berdo'a kepada Tuhan Yang maha Esa semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.” Tutur Wakapolsek Cikupa AKP Udiyano . 

. (Apang Spd.) 

Lebih baru Lebih lama