Terima Kasih Dari Zahra Arini Untuk Gurunya di SD ISLAM ASSA'ADAH Cipinang Jakarta Timur

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Zahra Arini penyanyi cilik yang baru-baru ini merilis single lagu religi dengan Alfahrez dan Annisa Diana Sofi di bawah label musik Talent Us Enterprise. Single lagu religi yang berjudul Kurindu Kedatangan Mu, dapat disimak (dengan klik disini ➡️ ALFAHREZ feat ANNISA & ZAHRA ARINI – Kurindu Kedatangan Mu (Official Video))

Lagu Kurindu Kedatangan Mu, merupakan single perdana Zahra Arini dan sebagai debutnya di dunia hiburan. Zahra Arini tercatat sebagai siswi di SD Islam Assa’adah Cipinang Jakarta Timur.

Menyambut Idul Fitri 1443 H/2022 M, Zahra Arini membagi kebahagiaannya kepada gurunya di SD Islam Assa’adah. Zahra Arini memberikan kebahagiaannya tersebut kepada Ibu Rina dan Bapak Ahmad selaku wali kelasnya di SD Islam Assa’adah.

“Ini sebagai terima kasih Zahra kepada Bapak dan Ibu Guru yang sabar membimbing aku,” ucap Zahra singkat.

Menurut penjelasan Mamahnya Zahra atau Bunda Nuraini, selama bulan Ramadhan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di SD Islam Assa’adah tetap berlangsung, namun untuk jam pelajarannya dipercepat dari hari biasanya.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini dan ditahun-tahun berikutnya Zahra Arini selalu diberikan kesehatan dan keberkahan bersama keluarga tercinta agar dapat berbagi kembali kepada orang-orang yang disayanginya, Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan, dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Ma’af Lahir dan Batin,” ucap Bunda Nuraini.
(Zaenal Langgar)

Baca juga : Ketertarikan ZAHRA ARINI Di Dunia Entertainment

Baca juga : Kurindu Kedatangan Mu Lagu Religi Produksi Talent Us Enterprise, Dirilis Oleh Firman Alfahrez Featuring Annisa Diana Sofi Dan Zahra Arini

Lebih baru Lebih lama