Royvers Luncurkan Album Mini Bertajuk "Menanti Cinta Abadi"

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Setelah meluncurkan tiga single lagu karya sendiri, Royvers penyanyi asal Jepara Jawa Tengah, mengeluarkan Album Mini yang bertajuk ‘Menanti Cinta Abadi”. Album mini dengan jumlah 5 lagu adalah ciptaan Royvers.

Dari 5 lagu di album ini 3 di antaranya sudah pernah dirilis sebelumnya, yaitu Cintaku dan Cintamu, My Honey dan Kau Tinggalkan Aku. Sementara dua lagu yang berjudul KRKS dan Khilaf adalah lagu yang baru dirilis pada Bulan Suci Ramadhan 1443H/2022M.

Lagu KRKS diluncurkan pada awal Ramadhan 1443H/2022M. KRKS merupakan kependekan dari Kembalinya Raden Kian Santang, “Saya menciptakan lagu KRKS karena pernah ikut bermain di Sinetron Raden Kian Santang pada tahun 2020,” jelas Royvers.

Pesan yang disampaikan dari lagu KRKS, mengisahkan tokoh pemeran utama Sinetron Raden Kian Santang yang membela setiap kebenaran dan menumpas setiap kejahatan yang dilakukan oleh muauh-musuhnya.

Di album mini yang dirilis oleh Royvers ada satu lagu bergenre Religi berjudul Khilaf, mengisahkan sosok manusia yang berlumur dosa dan menyesal akan semua perbuatan nya di masa lalu dan sadar akan dosa-dosa karena perbuatan khilaf dan pada akhirnya mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa Sang Pencipta alam semesta Allah SWT.

Royvers berharap penggemar musik Indonesia dapat menikmati album mini yang dirilisnya dan telah tayang di platform sosial media Muzio Player. Dan untuk single telah tayang di akun YouTube @royvers_jepara dan dapat di simak kontennya, klik disini ➡️ Royvers-Khilaf.(Red)

Baca juga : “Kau Tinggalkan Aku” Judul Lagu Single Ke-3 Royvers, Berkisah Berakhirnya Hubungan Asmara

Baca juga : ROYVERS Rilis Single Lagu Baru Berjudul “KAU TINGGALKAN AKU”

Lebih baru Lebih lama