RATUSAN MASYARAKAT KECAMATAN JEBUS DAN PARITTIGA SERBU MARKAS KOMANDO POLSEK JEBUS


Parit Tiga Jebus, Mediarakratnusantara. Online- Masyarakat Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H ini dengan suka cita. Dengan Harapan Bisa menyambut Idul Fitri di Kampung Halaman. Di zaman Pandemi ini Pemerintah menetapkan mudik dengan persyaratan tertentu. Salah Satunya dengan mewajibkan Vaksinasi. 

Pencapaian Vaksinasi Covid 19 di kecamatan Jebus dan parit tiga merupakan kecamatan dengan pencapaian Vaksinasi terbesar di wilayah kabupaten Bangka barat. Melihat Animo Masyarakat yang besar untuk melakukan Vaksinasi Covid 19, Polsek Jebus Memfasilitasi Masyarakat yang mau Melakukan Vaksinasi Covid 19 baik Vaksin Pertama, Vaksin Kedua dan Booster dengan Membuka Gerai Vaksinasi Covid 19 di Markas Komando ( Mako ) Polsek Jebus pada hari Kamis ini ( 7/4/2022 ).

Seperti yang di duga oleh Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK, Markas komando Polsek Jebus diserbu Ratusan Masyarakat Parit Tiga dan Jebus. Pembukaan Gerai Vaksinasi ini dimulai pukul 08.00 WIB Sampai dengan Pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Jebus Seizin Kapolres Bangka Barat mengungkapkan Kegiatan Vaksinasi ini akan di laksanakan secara berkelanjutan dengan Jadwal pelaksanaan akan dikoordinasikan dengan Tenaga Kesehatan yang ada di Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus.

Didalam kegiatan vaksinasi ini juga Kapolsek Jebus membagikan Minyak Goreng secara gratis kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi booster. Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Jebus sebagai rasa empati kepada masyarakat kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus terhadap Keluhan masalah Minyak Goreng akhir akhir ini.

Kegiatan Vaksinasi ini melibatkan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Jebus yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Jebus Dr. Erra dan Seluruh Personel Polsek Jebus.

Ditempat terpisah salah satu warga bernama via dari Desa Puput mengatakan mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Polsek Jebus yang telah memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dan mengucapkan syukur atas hadiah minyak goreng dari bapak Kapolsek Jebus dan jajaran semoga menjadi amal ibadah tutupnya.(Jusriadi)

Lebih baru Lebih lama