Polsek Panggarangan Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Penyaluran BLT DD Di Desa Ciparahu


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online
, - Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama Bhabinkamtibmas Desa Ciparahu melaksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan Januari, Februari, Maret Tahun 2022, bertempat di Kantor Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jum'at (22/4/2022).

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022 di Aula Kantor Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Provinsi Banten sebanyak 125 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa, dalam bentuk tunai sebesar Rp 900.000,- /KPM serta dihadiri oleh Kepala Desa Ciparahu Rohman dan BPD, Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas, Odih Sujana Anggota Pol PP Kecamatan Cihara dan Pendamping Lokal Desa.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan, “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Januari, Februari, Maret Tahun 2022 di Kantor Desa Ciparahu, diperintahkan untuk anggota Bhabinkamtibmas dan atau Personil Polsek Panggarangan turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring,” ucapnya.

Personil Polsek Pangggarangan yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Januari, Februari, Maret Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan dan atau menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, biasanya menjelang hari raya Idul Fitri sering terjadi adanya kejadian gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curanmor dan Curnak (Pencurian Ternak) jadi harus waspada selain itu juga kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi Prokes 5M untuk terhindar dari Covid-19 varian baru yaitu omicron, dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera divaksin,” terang Iptu Suherli Setiawan.

Yang terpenting Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” tutup Iptu Suherli Setiawan. 

(Apang Spd.)

Lebih baru Lebih lama