Polsek Cikupa Polresta Tangerang Kembali Gelar Layanan Vaksinasi Malam Hari Di Bulan Ramadhan.


Kabupaten Tangerang, - Media Rakyat Nusantara. Online
, - Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten kembali menggelar gerai vaksin presisi malam hari di bulan Ramadhan usai shalat tarawih di aula kantor Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Sabtu ( 16/04/2022 )

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK. Kanit Binmas Iptu Jakariyanta, Panit Binmas Ipda Agus lili, Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bripka Suheri Wijaya, dan para perangkat Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan vaksinasi khusunya di kecamatan Cikupa dan pada kesempatan kali ini gerai vaksin presisi Polsek Cikupa hadir di aula kantor Desa Talaga. 

Kompol Indra juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hendak mengikuti vaksinasi, dan berharap agar masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri baik di gerai vaksin presisi Polsek Cikupa maupun difasilitas kesehatan yang menyediakan layanan vaksin.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dan kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan suntikan vaksin." Tuturnya.

Adapun jumlah yang tervaksin yaitu, dosis 1 sebanyak 17 orang, dosis 2 sebanyak 13 orang dan dosis 3 atau booster 324 orang. Sehingga total yang mendapat suntikan vaksin pada kegiatan tersebut sebanyak 354 orang.*Tutup Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama