Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi Booster Di Bulan Ramadhan


Kabupaten Tangerang - Media Rakyat Nusantara.Online,- Cikupa, Memasuki bulan suci Ramadhan, Polsek Cikupa Polresta Tangerang gelar vaksinasi dosis kedua dan ketiga (Booster) dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, acara tersebut digelar di aula Polsek Cikupa Selasa 05/04/2022 pukul 09.00 Wib

Kompol Indra feradinata,SH,S.IK Kapolsek Cikupa saat tinjau pelaksanaan vaksinasi di Aula Polsek cikupa mengatakan "kegiatan vaksinasi tahap dua dan ketiga ini merupakan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai covid 19.

Gerai vaksin presisi Polsek cikupa tetap buka selama bulan Ramadan, agar standar target nasional bisa segera tercapai,” ujar Kapolsek cikupa dalam keterangannya.

Pantauan dilapangan, jelang hari ketiga bulan Ramadhan, terlihat lokasi gerai vaksin presisi Polsek Cikupa Polresta Tangerang ramai, warga mulai berdatangan untuk divaksin.

Kapolsek cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK, menjelaskan, " saat ini kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi meningkat, Polsek Cikupa akan terus bekerja sama dengan tim nakes dan terus melakukan sosialisasi dan membuka gerai vaksin kepada warga agar target secara nasional bisa tercapai." Jelasnya

Dibukanya gerai vaksin dibulan ramadhan, lanjut Indra, "karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) menghalalkan dan tidak membatalkan puasa, sesuai dengan fatwa No. 13 Tahun 2021 dan hukumnya boleh. Sepanjang tidak menyebabkan bahaya."

Hari pertama kita menyiapkan 120 vaksin Booster, dan alhamdulillah antusias warga lumayan tinggi," Tandasnya.* Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK. 

. (Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama