Polres Bangka Barat bersama PCNU kabupaten Bangka Barat dan kemenag melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak di di kantor PCNU kabupaten Bangka Barat, Ponpes Tanzimul Muthalim air kuang, depan masjid Jami Mentok, dan Gerai-gerai vaksin Puskesmas On the spot. Kamis (21/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari bulan suci Ramadhan, yaitu di mulai hari ini kamis 21 sampai sabtu 23 April 2022, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib s/d selesai , dan akan di undi pada tanggal 24 April 2022 hadiah utama sepeda motor.

Mediarakyatnusantara. Online- Ketua PCNU Bangka Barat, KH. Imam Suhada mengatakan sangat mengapresiasikan kegiatan yang di selenggarakan oleh Polres Bangka Barat, NU, dan Kemenag 

"Ya alhamdulillah kerjasama di antara Polri pcnu dan kementerian agama saya lihat masyarakat antusias salah satu titik di Bangka Barat di pesantren ini mulai awal pagi sampai sekarang ini belum berhenti terus berdatangan antusias masyarakat kami pun sangat terbantu dan saya suarakan kepada mereka-mereka jangan memakai dalih mau mudik akan tetapi untuk meningkatkan imun skala kolektif untuk menghadapi lebaran" jelas ketua PCNU

"dengan kata-kata itu mereka sangat tergugah dan alhamdulillah bekerjasama dengan tiga komponen ini sangat menarik masyarakat, apalagi di Bangka Barat hanya di Bangka Barat yang ada hadiah motor ini jadi saya Alhamdulillah dan saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi satu juta Boster secara serentak" tutup Ketua PCNU Bangka Barat Iman Suhada.(JUSRIADI)

Lebih baru Lebih lama