Pemdes Talaga Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 Dosis 1, 2 Dan 3 Booster, Di Aula Kantor Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara.Online
,- Telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dosis 1 dan 2 dan 3 (Booster) di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikupa bertempat di Kantor Desa Talaga  Kecamatan Cikupa, Kabupaten. Tangerang.Provinsi Banten 

Pada Hari Sabtu, Tanggal 16 April 2022 pukul 19.30 WIB s/d Selesai.

Hadir dalam Kegiatan : Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH, Sekdes A Sukyani, , Kompol Indra Feradinata SH, S.Ik ( Kapolsek Cikupa), IPTU Jakariyanta (Kanit Binmas  Polsek Cikupa), IPDA Agus Lili ( Kasubsektor Cikupa Mas), Bripka Suheri Wijaya Binamas Desa Talaga, Tim Nakes ,Peserta vaksinasi,Juga Aparatur Desa Talaga.Pokdar Kamtibmas,Di Bantu Oleh 4 Personil Polsek Cikupa,


H Nasarudin,SH Kepala Desa Talaga Mengatakan, Dengan dilaksanakan nya kegiatan vaksinasi Booster pada hari ini untuk percepatan memutus mata rantai Covid - 19 ini bekerjasama dengna polsek cikupa polresta tangerang dan tidak kupa saya ucapkan kepada tim medis yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi Booster di Desa Talaga kecamatan cikupa kabupaten tangerang ini.* Kata Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH.

Masih Kata, Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH, Juga Berpesan kepada seluruh masyarakat dan khusus nya masyarakat desa talaga tetap melaksanakan vaksin ke 1 & 2 juga  Booster dan jangan pernah takut melaksanakan vaksinasi ini karna sangat penting untuk kita semua nya supaya terhindar dari pirus covid - 19 ini yang masih ada di wilayah kita dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan cara 5 M. Tutup Kepala Desa Talaga H Nasarudin,SH.

Adapun Alur Pelayanan Vaksinasi Covid-19, sbb :

Meja 1 : Pendaftaran dan Verifikasi., Meja 2 : Skrining , Meja 3 : Vaksinasi, Meja 4 : Pencatatan dan Observasi

Target Vaksinasi : 400 Orang, Tervaksin :  354 Orang, Petugas Medis : 3  Nakes

Jenis Vaksin : Sinovac dan Astrazaneca

Sumber Vaksin : Bidokes , Dosis 1 : 17 orang. Dosis 2 :  13 orang, Dosis 3 : 324 orang

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.S.IK Melalui Kanit Binmas Polsek Cikupa Iptu Jakariyanta menerangkan “Vaksinasi ini bemanfaat untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh kita dari serangan virus Covid-19. Apalagi saat ini terdapat varian baru yaitu omicron yang penularannya lebih cepat." jelasnya. Kanit Binmas Iptu Jakariyanta.

Selain itu Kata, Kanit Binmas  Iptu jakariyanta juga menambahkan, menghimbau kepada masyarakat Khusus nya yang ada di wilayah hukum Polsek Cikupa Kabupaten Tangerang untuk segera melakukan vaksinasi Covid -19. ke 1 & ke 2, Booster dan harus selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan jangan Sampai kita lengah terhadap virus Covid - 19 ini, mari kita terus sosialisasikan vaksinasi ini kepada seluruh lapisan masyarakat dan tetap jaga prokes terutama dengan selalu menggunakan masker." Ucap Kanit Binmas Iptu Jakariyanta. 

Kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 dan 3 (Booster) di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cikupa selesai, Pada Pukul 23.00 Wib dan selama berlangsung dengan protokol kesehatan covid19 yang ketat, dan situasi aman terkendali.

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama