Pemdes Pondokpanjang Salurkan BLT DD Untuk 105 KPM


LEBAK - Media Rakyat Nusantara. Online, -Pemerintah Desa (Pemdes) Pondokpanjang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Masing-masing KPM menerima uang Rp 900.000,- untuk bulan Januari, Februari dan Maret. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Pondokpanjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Kamis 21/4/2021

Kepala Desa Pondokpanjang Subandi saat ditemui awak media di Kantonya, mengatakan, "Hari ini kami menyalurkan BLT DD kepada 105 KPM, Alhamdulillah masyarakat atau KPM antusias hadir dengan tertib menunggu antrian untuk dipanggil namanya," ujarnya.

Dan perlu diketahui bahwa penyaluran BLT DD ini tidak ada potongan ataupun pungutan oleh siapapun. Jika ada oknum yang melakukan pungli kepada KPM, maka segera melapor ke saya, dan kami Pemdes Pondokpanjang akan menindaklanjutinya," tutup Subandi.

Ditempat yang sama, KPM atas nama Anita warga Kampung Mekarsari RT 002 RW 001 Desa Pondokpanjang, mengatakan, "Saya menerima BLT Rp 900.000,- dan akan saya pergunakan untuk kebutuhan hidup keluarga kami. Dan tidak lupa Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Desa Pondokpanjang dan Pemerintah lainnya yang telah membantu keluarga kami dengan mendapatkannya bantuan ini. Dan ini bermanfaat sekali," Ungkapnya. (Red/Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama