Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Oprasi Miras Di Bulan SuCi Ramadhan*


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online, - Polsek Balaraja Tindaklanjuti instruksi Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto kepada para Kapolres Jajaran Polda Banten untuk menindak tegas peredaran miras dibulan suci Ramadhan, Polsek Balaraja Melakukan Oprasi Toko Jamu di Darkum Polsek Balaraja yang Menjual Minuman Keras (Miras).

Pasca Pemeriksaan, diPimpin Langsung Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Marsaid Telah Mengamankan sebanyak  61 Botol Miras Dengan Jenis sbb :

Rajawali 6, Bir Singaraja 6, Anggur colesom 11, intisari 11, Anggur putih 8, Prost bir 19. "Barang bukti Sebanyak 61 botol miras berbagai merek telah disita Oleh Perwira Pengawas (Pawas) Dari Toko Jamu  

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di bulan suci Ramadhan, Polsek Balaraja Polresta Tangerang gencar melakukan pemeriksaan Terhadap Toko-Toko Jamu yang Menjual Miras, baik dalam bentuk kegiatan razia statis atau patroli dinamis. "Sasaran pemeriksaan tidak hanya ke miras, juga petasan, senpi dan sajam, juga narkoba dan berandalan jalanan untuk memastikan Ramadhan dan Lebaran tetap aman di Darkum Balaraja," Tegas Ipda Marsaid. 

Pada bagian akhir, Ipda Marsaid menjelaskan Tidak Ada Miras yang Beredar di Darkum Balaraja Menjelang Bulan Suci Ramadhan "Kami terus bertindak tegas di lapangan terhadap temuan pelanggaran yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," Tutup Ipda Marsaid.  (Apang Spd.) 


(Humas Polsek Balaraja)

Lebih baru Lebih lama