Lurah Periuk Kosim S.E . M.M Selalu Sosialisasi Terkait Vaksinasi Kepada Warga.


Kota tangerang-  mediarakyatnusantra.online dalam rangka percepatan penanganan Copid 19 dan peningkatan herd imunity / kekebalan tubuh Kepada Warga masyarakat Kelurahan periuk selalu sosialisasi terkait vaksinasi.

Ketika di temui di ruangan kerjanya ( Kantor Kelurahan Periuk ) Kecamatan Periuk kota Tangerang Banten senin 25/04/2022

Lurah kosim SE.M.M mengatakan bahwa vaksinasi untuk  boster sudah 30% ujarnya. 

Lebih lanjut beliau menjelaskan secara transparan :

Bahwa untuk sebelumnya program vaksinasi 1 dan 2 mencapai 97% data tersebut dari dinas kesehatan pemerintah kota tangerang dan 3% tersebut tidak di vaksin di karena penyakit bawaan / humorbit  

Dimana kegiatan vaksinasi tersebut melibat kan 4 pilar terdiri dari pemerintah kecamatan, koramil ,polesk jatiuwung serta pukesmas.

Antusias warga begitu tinggi  untuk di vaksinasi karena saya ( lurah periuk / pemerintahan kelurahan periuk) selalu mengadakan sosialiasi kepada warga terkait vaksinasi karena begitu penting untuk pencegahan penyabaran wabah virus Covid 19 baik tahap 1 2 dan 3 dan alhamdulilah warga masyarakat begitu antusias terhadap vaksinasi dan kami juga selalu menyampaikan untuk menjaga Protokol kesehatan yaitu 5 m kepada warga di setiap ke sempatan. Pangkasnya 

Tidak sampai di situ saja kami awak media meraknusantara.com mewawancara warga salah satu di antaranya mengatakan 

Alhamdulilah kami sudah di vaksin pak baik tahap 1 tahap 2 dan tahap 3 karena pentingnya vaksinasi itu pak untuk pencegahan wabah virus cofid 19. Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah kelurahan periuk yang selalu aktif memberikan penyuluhan sosialisasi terkait pentingnya vaksinasi katanya sambil tersenyum.

(Iwan/bob) 

Lebih baru Lebih lama