Kurindu Kedatangan Mu Lagu Religi Produksi Talent Us Enterprise, Dirilis Oleh Firman Alfahrez Featuring Annisa Diana Sofi Dan Zahra Arini

Jakarta || jalurseleberiti.com ||

Alfahrez (Firman Alfahrez) merilis single ke-3 dengan judul Kurindu Kedatangan Mu yang merupakan lagu bergenre religi. Lagu Kurindu Kedatangan Mu merupakan lagu ciptaan Zaenal Langgar, yang diproduksi oleh Firman Blank dengan label musik Talent Us Enterprise.

Alfahrez (Firman Alfahrez) dalam single ke-3 nya Kurindu Kedatangan Mu, berkolaborasi dengan Annisa Diana Sofi dan Zahra Arini. Annisa Diana Sofi dan Zahra Ariniz, merupakan penyanyi pendatang baru di industri musik Indonesia.

“Sengaja lagu yang bernuasa religi ini lagu ketiga yang dinyanyikan oleh Alfharez (Firman Alfharez), Annisa Diana Sofi dan Zahra Arini, saya buat sebelum Bulan Suci Ramadhan dan pengarapan vidio klip serta recording dikerjakan setelah bulan puasa,” beber sang komposer Zaenal Langgar.

“Dalam persiapan dan pengerjaan lagu ini, saya dan team serta crew Talent Us Enterprise, ikut terjun dalam pengarapannya, Alhamdulillah semua proses dari recording dan pengarapan vidio klip Firman Blank sebagai produser ikut turun tangan, sehingga proses lagu Kurindu Kedatangan Mu dapat selesai dengan baik dengan pekerja yang profesional,” imbuh Zaenal Langgar yang juga dikenal sebagai sutradara film.

Masih dari informasi yang disampaikan Zaenal Langgar, bahwa label musik Talent Us Enterprise dengan team, sangat luar biasa dan profesional sehingga semua musik yang digarap sangat memuaskan dan sudah diakui di industri musik Indonesia.

Lagu Kurindu Kedatanganmu, melibatkan personel antara lain :

Song writer by Zaenal Arifin atau lebih dikenal didunia hiburan dengan nama panggung Zaenal Langgar.
Firman Blank sebagai arranger dibantu oleh Freddy Abdoel Ghofur Key Wingi.
Studio rekaman Talent Us Studio.
Mixing dan mastering oleh Rendra Pox dari Talent Us Studio.
Editor oleh Eko Guntaro.

Lagu Kurindu Kedatanganmu yang dirilis oleh Firman Alfahrez, Annisa Diana Sofi dan Zahra Arini, telah tayang di kanal YouTube @talent_us_enterprise dengan judul video (klik disini ➡️) ALFAHREZ feat ANNISA & ZAHRA ARINI – Kurindu Kedatanganmu (Official Video).

Selain tayang di platform sosial media YouTube, juga dapat disimak di platform sosial media, antara lain : Available On, iTunes Store, Sportify, Joox, Deezer dan Resto.

“Dan tidak lupa ucapan terimakasih saya, kepada istri saya tercinta Nuraini, juga kepada Hamdan, Nanda, Joser, Anisa (Neneng Jebret), Keluarga Rosidah (Ida), Ishak Rusli dan Ernawati (Erna, yang telah membantu untuk lokasi shooting video klip lagu Kurindu Kedatangan Mu),” pungkas Zaenal Langgar.(Red)

Baca juga : Annisa Diana Sofi Artis Pendatang Baru Di Dunia Hiburan Tarik Suara

Baca juga : Ketertarikan ZAHRA ARINI Di Dunia Entertainment

Lebih baru Lebih lama