Koramil 01/ Tln Kodim 0510/ Trs Berbagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim Serta Buka Bersama


Kabupaten Tangerang, - Media Rakyat Nusantara. Online, - Kodam Jaya, Tigaraksa - Bukan saja menjaga kedaulatan negara namun juga peduli dengan rakyat ini lah yang di lakukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs.mengisi bulan suci rahmadhan 1443 H.dengan berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim serta buka bersama.

Hal tersebut di teladani oleh Danramil 01/Tln Kodim 0510/Trs Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd di dampingi Ny.Fidiah Sigit Ketua Persit KCK Ranting 02 Koramil 01 Teluknaga Cabang XXIV Kodim 0510/Trs bersama personil 01/ Tln mengulurkan tangannya dengan membagikan takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Sebanyak 150 bungkus Takjil yang di bagikan kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil 01/Tln. Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Selasa (19/04/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd, menjelaskan, pembagian takjil untuk buka puasa dan santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian serta bentuk jiwa sosial Tni khusus nya Koramil 01/Trs Kodim 0510/Trs dalam mengisi bulan suci rahmadhan 1443 H.

Semoga apa yang sudah diberikan bisa menjadi berkah dan bisa membantu berbagi kepada sesama dan yang saling membutuhkan serta sebagai wujud TNI Manunggal bersama rakyat,"Ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil 01/ Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd mengatakan, Setelah berbagi takjil dan santunan anak yatim kita bersama sama buka puasa bersama sebagai bentuk kebersaman dan keselarasan bersama seluruh anggota Koramil 01/Tln Serta Anggota Persit 01/Tln serta bersama anak yatim dan adik adik pramuka,"Tungkas nya.* Danramil 01/Tln Kapten Arm  T Sigit Wibowo, S. Pd. 

(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama