Ketua Rt 08.01 Januri Dan Pengurus TPU Kp Jengkol Rw 01 Adakan Acara Bersih Bersih Makam TPU Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H


Kabupaten Tangernag - Media Rakyat Nusantara.Online,- Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 Pengurus TPU Kp Jengkol Rw 01 mengadakan acara Besih Bersih Serta Silaturahahmi dengan warga sekitar untuk ziarah ke makam ke TPU (Tempat Pemakaman Umun) Kp. Jengkol Rw 01 Desa Pasir Gadung  Kecamatan Cikupa Pada Hari  Sabtu 02-04-2022 Pukul 08.00 Wib.

Acara ini di hadiri oleh Ketua Rt 08.01 Januri, Muhdi, Mulyadi, Uding, dan warga sekitar nya

Januri Ketua Rt 01 .08 menyampaikan saat di wawancara oleh awak media rakyat nusantara.onlien, dalam kegiatan bersih bersih ini dibantu oleh masyarakat sekitar nya yang sudah mulai merasakan perihal kebutuhan lahan umum, khususnya TPU di kp jengkola dengan adanya pengurus TPU Kp Jengkol sehingga TPU yang ada di kp jengkol ini dapat bermanfaat dengan baik  oleh masyarakat sekitar dan umum nya pun dirasakan, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga  yang senantiasa aktif dalam mengurus kepentingan umum ini. Semoga menjadi ladang tambahan amal kita semua” Ucap Januri Ketua RT 08.01 kepada awak media Rakyat Nusantara.

Masih Lanjut, Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersih-bersih area pemakaman dan  pagar di TPU.

Dalam sambutannya ketua Rt 08.01 Januri dan pengurus TPU Kp jengkol yang di wakilkan oleh ketua Rt setempat  menyampaikan, “Bahwa TPU ini sebelumnya sangat tidak terurus dan angker, saat kami terbentuk sebagai pengurus TPU pelan-pelan kami urus dan menjadi terang benderang dan terurus. Kedepannya mudah-mudahan lebih baik lagi” ucapnya.

Atas nama pengurus Ketua Rt 08.01 dan pengurus TPU Kp Jengkol  mengucapkan banyak terima kasih kepada para penziarah yang sudah datang ke pemakaman ini  dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya para donatur yang telah membantu, memberi support dan partisipasinya kepada TPU Kp jengkol serta atas terlaksananya acara ini, semoga menjadi amal baik dan di balas oleh Allah SWT, aamiin” tutup Ketua Rt 08.01 Januri  sekaligus pengurus TPU Kp Jengkola.

(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama