Ketua DPK KNPI Muncang Resmi Di Lantik


Lebak- Media Rakyat Nusantara. Online, - Dewan Pengurus  Kecamatan (DPK) KNPI Muncang resmi dilantik, oleh Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak Jafar Toha. Acara pelantikan, 

di Aula Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, kabupaten Lebak. Senin (4/4/2022)

Pelantikan dihadiri Puspika Kecamatan Muncang, Kabid Kepemudaan Dispora Kabupaten Lebak, Kepala Desa Se- Kecamatan Muncang, Kapolsek Muncang yang di wakili dan Tokoh Masyarakat Muncang.

Resmi dilantik Ketua DPK KNPI Muncang Sanen Adiyatama, mengajak kepada para pemuda untuk bangkit dari rasa malas. Bukan tanpa alasan, menurut Sanen, karena pemuda merupakan bagian dari setiap perubahan di Tanah Air.

"Saya berharap di bawah kepemimpinan saya, DPK KNPI Muncang  bisa berjalan dengan baik dan dapat mengayomi pemuda, serta masyarakat di Kecamatan Muncang.

Semua pemuda harus kompak dalam bekerja baik disemua bidang-bidang kepemuda juga harus maju di dunia pendidikan karena pumuda adalah tombak segala bidang pemuda  sebagai Iron Stock, Agent Of Change, and Social Control," ujarnya

DPK KNPI Muncang harus bersinergi dengan Pemerintah baik Muspika dan Kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan muncang dan pemuda harus mandiri memberikan  sumbangsih ide dan gagasan kepada pemerintah maupun masyarakat," tutur Sanen Ketua DPK KNPI Muncang

Sementara Ketua DPD KNPI Lebak Jafar Toha mengucapkan, Selamat kepada para pengurus DKP KNPI  kecamatan muncang, setelah di lantik tidak mengadakan kegiatan dan pemuda knpi muncang harus progres dan dinamis harus pandai membaca peluang-peluang strategis yang bisa memberdayakan khusus nya pemuda yang berhimpun di DPK KNPI muncang, ini terlebih di sektor ekonomi pemuda membangun usaha-usaha pemuda," ujarnya

Kemudian harapan  dan lahirnya DPK KNPI di kecamatan muncang ini  mampu memberikan maslahat dan mampu memberikan pertolongan dan KNPI mampu kususnya di kecamatan muncang bisa menjadi sumbordinat masyarakat di desa-desa untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat bisa bedampak perubahan yang akan lebih baik untuk knpi yang ada di kecamatan muncang.

"Selain itu juga ia meminta kepada seluruh pengurus DPK KNPI Muncang agar bisa memaksimalkan  peran pemuda dalam organisasi ini, dengan tujuan yakni menjadi garda terdepan yang siap membawa perubahan ke arah yang lebih baik," pungkas Jafar.

Masih kata Jafar, Kalau bukan kita pemuda, siapa lagi, mari kita bangun semangat kepemudaan untuk membawa perubahan untuk lebih baik kedepannya, munculkan kreatifitas dan juga inovasi dalam membangun Bumi di kabupaten lebak.

" Sekali lagi saya ucpkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, harapan saya dengan dilantiknya para pengurus ini bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

. +Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama