Ketertarikan ZAHRA ARINI Di Dunia Entertainment

Bekasi || jalurseleberiti.com ||

Sejak usia 6 tahun Zahra Arini mulai tertarik dengan seni akting dan seni tarik suara. Awalnya Zahra masih ragu untuk terjun di dunia entertaintment namun ketertarikan itu timbul ketika Zahra Arini di support oleh Firman Alfahrez untuk melatih vokalnya.

Nuraini ibu dari Zahra Arini yang selalu mensupport keinginan Zahra untuk terjun di dunia entertainmen, “bahkan apa yang menjadi keinginannya Zahra selalu saya penuhi,” ucap Nuraini.

Sejak Zahra mulai ikut shooting, disitulah mulai timbul rasa keingin tahuan Zahra untuk mengenal dunia seni peran, dan sejak saat itulah Zahra selalu dibimbing serta diarahkan oleh Zaenal Arifin (Zaenal Langgar) yang tak lain sang ayah yang berprofesi sebagai seorang sutradara film.

“Keinginan seorang anak saya tidak terlalu memaksakan apa yang baik buat dirinya saya selalu mensupportnya,” tutur Zaenal Langgar.

“Banyak tawaran untuk bermain menjadi bintang iklan dan sinetron, namun ditolak oleh Zahra. Penolakan tawaran tersebut karena pada saat itu usia Zahra masih 5 tahun dan belum mau terlibat didunia entertainmen,” imbuh Abie Zaenal Langgar.

Saat ini Zahra Arini akan terus
eksis di dunia entertainment dengan memulai kariernya didunia akting dan tarik suara.(Red)

Baca juga : Sambut Ramadhan 1443 H, Zaenal Langgar Menciptakan Lagu Religi “Ku Rindu Kedatanganmu”

Baca juga : Awal Tahun baru 2022, Zaenal Langgar Liburan Bersama Anak Istri Walau Sederhana Namun Cukup Bahagia

Lebih baru Lebih lama