Kembali, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi Booster Di Bulan Ramadhan


Kabupaten Tangerang, - Media Rakyat Nusantara. Online. - Polsek Cikupa Polresta Tangerang kembali gelar vaksinasi dosis kedua dan ketiga (Booster) dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, acara tersebut digelar di aula Polsek Cikupa Sabtu,  09/04/2022 

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata , SH, S. IK, Mengatakan "kegiatan vaksinasi tahap dua dan ketiga ini merupakan kegiatan dalam rangka memutus mata rantai covid 19 dan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang khusunya di kecamatan Cikupa." 

Selama bulan puasa Ramadhan pun gerai vaksin presisi Polsek Cikupa tetap melayani masyarakat yang hendak divaksin. 

Kita tetap melayani masyarakat yang hendak divaksin di bulan Ramadhan ini, baik di gerai vaksin presisi yang bertempat di mapolsek Cikupa maupun digerai vaksin presisi Polsek Cikupa yang digelar di tiap Desa. " Ujar Kapolsek Cikupa Kompol Indra. 

Untuk vaksin yang digunakan sendiri yaitu vaksin Sinovac dan Astra zeneca, Dan masyarakat yang hendak divaksin agar membawa foto copy KTP serta alat tulis.

Sebelum divaksin, seperti biasa masyarakat akan diperiksa apakah bisa Divaksin atau tidak oleh Nakes yang sudah siap di lokasi vaksin. 

Diharapkan dengan dibukanya gerai vaksin presisi Polsek Cikupa ini dapat memudahkan masyarakat yang hendak divaksin sehingga target percepatan vaksinasi dapat tercapai.  Tutup Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK.  

(Apang) 

Lebih baru Lebih lama