KARANG TARUNA GIAT PEMAGARAN YANG ADA DI WILAYAH RT 01 RW 01 DI SETIAP PINGGIR JALAN OTONOM DESA TALAGASARI


KABUPATEN TANGERANG,- Media Rakyat Nusantara.Online,- Kegiatan Karang Taruna melaksanakan pemagaran batas  jalan bersama pemerintahan desa talagasari untuk menjadikan taman di setiap pinggir jalan supaya memperindah sepanjang jalan otonom cikupa yang berlokasi di kp Talagasari RT 01 RW 01 Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada hari sabtu 02-04-2022 pukul 09.00 Wib 

DUET DUA MILENIAL " NANO & NUNU " DESA TALAGASARI (  Kades dan Ketua Katar yang sama sama memilik jiwa milenial yang selalu memiliki  untuk membangun dan peduli kepada semua masyarakat Desa Talagasari


Kegiatan pemagaran taman jalan langsung di hadiri oleh: Kepala Desa Talagasari H Subarno Singa Wijaya ( H Nano ), Ketua Karang Taruna Bung Nunu, Wakil Ketua Agus , Bung Debing ( Jamaludin ) Para Jajaran Karang Taruna, Ketua RT, Dibantu oleh warga setempat,

Bung Nunu Ketua Karang Taruna Desa Talagasari Menyampaikan dengan di adakan nya kegiatan pemagaran taman jalan yang berlokasi di wilayah desa talagasari untuk menjadi pembatas jalan dan selanjut nya akan di pergunakan untuk taman bunga dan supaya terlihat indah dan cantik di sepanjang jalan otonom wilayah desa talagasari kecamatan cikupa kabupaten tangerang provinsi banten. Tutur Ketua Katar Bung Nunu.

Lanjut Kata ,Bung Nunu Ketua Katar desa talagasari. dengan kegiatan ini karang taruna bersama pemdes talagasari yang langsung di pimpin oleh kepala desa H Subarno Singa Wijay atau yang sering di sapa Kades H Nano, karang taruna desa talagasari juga selalu mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan tupoksi sebagai Pelopor pemuda yang ada di desa dan kegiatan sosial juga  kemasyarakatan juga yang di bulan suci ramadan ini kita akan SOTR bersama sama masyarakat untuk Tarling dan juga kuta harus waspada di wilayah masing masing dengan kegiatan yang ada di desa talagasari ini. Ucap Bung Nunu ketua katar.

H Subarno Singa Wijaya ( H Nano ) langsung mengatakan saat memberiketerangan kepada  Media Rakyat Nusantara.Onlien, Betul untuk kegiatan ini pemdes talagasari bersama karang taruna melaksanakan pemagaran jalan taman yang ada di wilayah desa talagasari supaya terlihat indah di sepanjang jalan raya otonom cikupa pasar kemis dan natinya kita akan berikan bermacam macam pohon supaya menjadikan keindahan di jalan dan untuk mengindari banyak nya sampah yang berserakan di pinggir jalan tersebut. kata.H Nano.

Masih Kata, H Subarno Singa Wijaya ( H Nano ).Berharap kepada karang taruan dan para ketua rt dan rw juga jaro dan kepada masyarakat yang ada di lingkungan nya masing masing harus bisa selalu menjaga kebersiha dan kerapihan juga keindahan lingkungan nya dan untuk di bulan suci ramadan kuta semua akan adakan SOTR keliling lingkungan.. Tutup Kepala Desa Talagasari H Subarno Singa Wijaya ( H Nano ).

Kegiatan pemagaran disepanjang jalan otonom sesuai batas desa Talagasari dan pemagaran ini pun rencananya akan dilanjutkan pada saat SOTR " Sahur On The Road " alias begadang dibulan ramadhan kita akan maksimalkan dengan kegiatan bermanfaat selain tarling dan tadarus dimesjid.

PROGRAM  RAMADHAN INDAH RAMADHAN BERKAH,

.(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama