Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Apel Pengamanan Jalur Lintasan Wakil Presiden RI Ke Tanara.


Kabupaten Tangerang,- Media Rakyat Nusantara. Online
, - Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK, memimpin Apel Pengamanan Jalur Lintasan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (HC) KH. Maruf dari DKI Jakarta ke Pondok Pesantren An-Nawawi di Tanara Kabupaten Serang Banten, Jumat  15/04/2022 

Hadir dalam apel pengamanan tersebut AKP Udiyano wakapolsek Cikupa, Iptu Sukrisman Kanit Samapta Polsek Cikupa, Ipda Rusandi Kanit Binmas Polsek Panongan dan personil gabungan pengamanan lintasan Wakil Presiden RI.

Hari ini Kita melaksanakan pengamanan jalur lintasan (jalur darat) yang dilintasi oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berserta Rombongan yang menuju Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang Banten dari Rumah Dinas Wakil Presiden di DKI Jakarta.” kata Kompol Indra.

Lebih lanjut Kompol Indra menekankan agar para perwira mengecek anggotanya dan setelah pelaksanaan apel segera menempati Plotingan masing masing.

Para perwira cek betul anggota nya, segera setelah pelaksanaan apel ini untuk menempati Plotingan masing masing dan laporkan setiap perkembangannya." Lanjut nya.

Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan s emoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Tutur Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH, S. IK.

.(Apang Spd)

Lebih baru Lebih lama