Kapolsek Cikupa Dan Koramil 04/Ckp Monitoring Vaksinasi Dosis 1 , 2 Dan Booster Di Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.


Kabupaten Tangerang, – Media Nusantara.Online,- Kecamatan Cikupa,. Kapolsek Cikupa Dan Koramil 04/Ckp monitoring vaksinasi Covid-19 dosis 1 , 2 Dan BoosterYang Dilaksanakan oleh Perintahan desa sukadamai dan bekerja sama dengan tim Nakes dari Polsek Cikupa Polresta Tangerang  Hal tersebut agar terciptanya herd immuniti dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19 varian baru (Omicron). Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa , Kabupaten Tangerang,  Provinsi Banten. Pada Hari Rabu 20-04 -2022 Di Aula Kantor Desa Sukadamai. Untuk Dosisi 1 , 2 ( Astrazeneca ) Booster ( Astrazeneca )


kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara countineu untuk lansia dan orang dewasa, berlaku Se-Kecamatan Cikipa dan Khusus nya diwilayah desa sukadamai untuk vaksinasi ini dipandang sangat penting untuk pelaksanaan vaksinasi ini guna  menciptakan herd immunity khususnya di wilayah Kecamatan Cikupa  Kepada 300 orang.

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri oleh:  Kades Sukadamai Sukiat, Sekdes Yulian Efendi, Camat Cikupa H.Abdullah S.Sos.Msi.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH,S.IK, Yang Di Wakili Oleh Wakapolsek Akp Udiyano

Koramil Cikupa  Kapten kav.E Panjaitan

Babinsa Desa Sukadamai Sertu Paino

Binamas Desa Sukadamai Aiptu Mukhsodin. Aparatur Desa Sukadamai.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Vaksinasi yang diLaksanakan Di Desa Sukadamai:

Kodam Jaya Kolonel Inf Wisnu Herlambang 

Kolonel laut Yulianus Poek

Dandim.Letkol inf Bangun Siregar

Dalam Kesempatan ini Kepala desa sukadamai M Sukiat, menuturkan, Pemerintahan Desa Sukadamai“ bekerjasama dengan Kecamatan Cikupa, Polsek Cikupa, Koramil 04/Ckp dan untuk hari ini kita laksanakan vaksin untuk lansia dan Orang  dewasa yang dilaksanakan di Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa dan bisa bekerja secara bersinergi dengan Nakes Dari Polsek Cikupa Polresta Tangerang dengan  Kodam Jaya juga Kodim 0510/Trs,” ujar Kepala desa Sukiat..

Kegiatan pelaksanaan vaksin tersebut  berjalan lancar, untuk percepatan pencegahan Covid-19 tentunya bisa mencapai target dan harapan seluruh lansia dan orang dewasa untuk mengikuti vaksinasi, dan juga kami himbau untuk tetap menjaga Prokes, dan untuk pelaksanaan vaksinasi ini agar mempunyai herd immunity bagi lansia dan orang dewasa dan juga terhindar dari Virus Omicron, dan untuk vaksinasi sebanyak 300 orang yang ada di wilayah desa sukadamai kecamatan cikupa ” tutup M Sukiat Kepala Desa Sukadamai.


(Apang Spd) 

Lebih baru Lebih lama